Wahana Seru di Universal Studios Singapore, Cocok untuk Anak

Universal Studios Singapore Jurassic Park Rapids Adventure - www.rwsentosa.com

Universal Studios merupakan theme park yang berlokasi di Resorts World , Pulau , . Melakukan grand opening pada tanggal 28 Mei 2011, tempat ini menyediakan berbagai wahana yang menarik, tidak hanya untuk orang dewasa, melainkan juga untuk anak-anak. Dijamin, wahana permainan di Universal Studios Singapore bakal meninggalkan kesan yang mendalam di pengalaman hidup Anda.

Universal Studios Singapore sendiri bisa dibilang sebagai hiburan bertema film pertama di kawasan Asia Tenggara. Theme park ini menonjolkan pilihan atraksi yang menarik, wahana, dan hiburan untuk dan penyuka tantangan. Sebanyak 18 dari 24 wahana di Universal Studios Singapore didesain khusus untuk Singapura.

Khusus untuk pengunjung anak-anak, pengelola Universal Studios Singapore telah menyediakan beragam wahana bermain yang cocok untuk usia mereka. Berikut beberapa wahana di Universal Studios Singapore yang bakal disukai oleh anak-anak Anda.

Wahana Puss in Boots

Dengan wahana roller coaster ini, anak-anak akan dibawa naik ke pohon kacang yang tinggi untuk mencari telur emas. Orang tua tidak perlu khawatir, karena roller coaster ini meski memiliki jalur berkelok-kelok, namun tidak berjalan tidak terlalu cepat. Berada di kawasan outdoor, anak-anak yang diperkenankan naik hanya mereka yang memiliki tinggi badan 100 cm sampai 122 cm dan harus didampingi orang dewasa.

Universal Studios Singapore Wahana Puss in Boots - sugarandspace.com

Universal Studios Singapore Wahana Puss in Boots – sugarandspace.com

Wahana Shrek 4D

Siapa yang tidak kenal dengan animasi Shrek? Nah, di wahana ini, anak-anak akan menonton film animasi Shrek dalam format 4D yang sangat seru dan penuh dengan petualangan, seperti bangku yang bisa bergerak dan gambar yang seolah-olah keluar dari layar. Selain anak-anak, wahana juga bisa dikunjungi dari segala usia.

Universal Studios Singapore Wahana Shrek 4D - specialjhe.blogspot.co.id

Universal Studios Singapore Wahana Shrek 4D – specialjhe.blogspot.co.id

Jurassic Park Rapids Adventure

Bagi mereka yang doyan adventure, wajib mencoba wahana yang satu ini. Pengunjung akan diajak ber-arung jeram dan dikelilingi dinosaurus yang berkeliaran. Sungai yang berkelok-kelok akan menambah seru petualangan anak-anak Anda. Berlokasi di kawasan outdoor, hanya anak-anak yang memiliki tinggi badan 107-122 cm yang bisa mencoba permainan ini dan wajib didampingi orang dewasa.

Universal Studios Singapore Jurassic Park Rapids Adventure - www.rwsentosa.com

Universal Studios Singapore Jurassic Park Rapids Adventure – www.rwsentosa.com

Treasure Hunter

Wahana ini juga sangat cocok untuk anak-anak. Pasalnya, mereka akan diajak berkeliling gurun pasir Meksiko Kuno dan melihat binatang kuda nil yang sedang berendam. Anak-anak akan diajak ekspedisi mencari harta karun sambil naik mobil Jeep mini. Seperti wahana sebelumnya, anak-anak yang ingin mencoba permainan ini juga harus didampingi orang dewasa.

Lihat Juga:   Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Wisata Alam Sejuk & Murah Meriah di Bandung

Jurassic Park Canopy Flyer

Bagi anak-anak yang doyan ketinggian, wajib mencoba wahana yang satu ini. Mereka akan diajak terbang dengan Dino-proof dan menikmati pemandangan dari langit. Meski roller coaster bergerak agak cepat, tetapi masih dalam batas aman. Untuk bisa mencoba wahana ini, anak-anak harus memiliki tinggi badan 92 cm-122 cm dan wajib didampingi orang dewasa.

Lihat Juga:   Villa Pinus 3, Akomodasi Setara Hotel Berbintang di Jl. Abdul Ghani Atas, Batu

Selain lima wahana tersebut, ada beberapa wahana lain di Universal Studios Singapore yang wajib dicoba oleh anak-anak. Di antaranya Madagascar Crate Adventure, Enchanted Airways yang mengajak anak-anak terbang dan menukik menggunakan roller coaster berbentuk naga, Magic Potion, Transformers The Ride: The Ultimate 3D Battle, Show Water World, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>