Permata Villa I, ‘Diapit’ Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata




Permata Villa 1
Permata Villa 1

Anda mencari mewah di dekat Museum Angkut? Jika iya, cobalah untuk mengunjungi Kompleks Kencana Apel. Di sana, Anda akan menemukan beberapa mewah yang bisa dijadikan sebagai tempat bermalam kala berlibur di Kota , dan salah satu yang cukup populer di kalangan pelancong dari luar kota adalah Permata I.

Permata Villa I beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Apel D3, Kecamatan Batu, Kota Batu, . Lokasi villa ini masih berada satu kawasan dengan Kusuma Agrowisata Batu.

Untuk mencapainya cukup mudah. Apabila Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Apel.

Permata Villa 1 Batu
Permata Villa 1 Batu

Lokasi penginapan ini memang sangat strategis, karena diapit dua objek , yakni Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata Kota Batu. Tak hanya itu, Permata Villa I juga cukup dekat dengan beberapa theme park seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo. Sementara, jika Anda ingin menikmati pemandangan Kota Batu kala malam hari, Anda bisa berwisata di Gunung Banyak yang berjarak sekitar 7 km.

Lihat Juga:   Villa AJ Garden, Akomodasi Lapang di Sawangan Cocok untuk Outbound

Selain menawarkan lokasi yang strategis, layaknya akomodasi mewah pada umumnya, Permata Villa I juga menawarkan fasilitas yang mumpuni. Di tempat umum, pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti balkon, teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, tungku perapian, minibar, coffee/tea maker, refrigerator, microwave, kitchen with full set kitchen set, LED TV with international channel, home theater, ruang tamu, ruang keluarga, DVD, dan buku. Selain itu, bagi Anda yang ingin mengadakan barbeque party, di villa ini juga terdapat peralatannya, namun Anda harus terlebih dahulu menghubungi pengelola sebelum memakainya.

Kamar Permata Villa 1
Kamar Permata Villa 1

Nah, untuk kamar, Permata Villa I menyediakan 4 pilihan rumah, yang masing-masing dilengkapi dengan 2 kamar, 3 kamar, 4 kamar, dan 5 kamar. Tiap kamar sudah didukung dengan kamar mandi dalam plus air shower panas & dingin, handuk, lemari, LED TV, meja dan kursi. Berikut dan kapasitas villa yang ditawarkan Permata Villa I.

Lihat Juga:   Ingin Liburan ke Bandung? Ini Rekomendasi Penginapan Dekat Farm House Lembang
VillaKapasitasTarif per Malam
Rumah 2 kamar4 – 6 orangRp1.350.000
Rumah 3 kamar6 – 8 orangRp1.500.000
Rumah 4 kamar8 – 10 orangRp1.950.000
Rumah 5 kamar14 – 16 orangRp2.850.000

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di Permata Villa I. Pertama, Anda harus membayar DP sebesar 20-50 persen dari total biaya saat melakukan booking. Selain itu, jika ingin melakukan early check-in, Anda harus terlebih dahulu menghubungi pihak pengelola minimal satu hari sebelumnya.

Jika Anda berminat untuk menginap di Permata Villa I, Anda bisa langsung memesan kamar di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa langsung melakukan via line telepon di nomor +6281 738 9484.

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan