Wahana Seru yang Ada di Trans Studio Bandung

Special Effect Action Trans Studio Bandung

Sebagai salah satu destinasi , tidak hanya mengandalkan pesona alam yang luar biasa untuk menarik minat . Di kota berjuluk Kota Kembang ini, juga berjejer hiburan atau theme park, salah satunya Trans Studio . Theme park ini sendiri diklaim sebagai kawasan hiburan terluas dan terlengkap di Bandung.

Special Effect Action Trans Studio Bandung

Special Effect Action Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung pertama kali dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2011. Theme park ini dibangun di atas lahan seluas 4,2 hektar dengan menghabiskan investasi mencapai Rp2 triliun. Seperti theme park sebelumnya, Trans Studio Makassar, tempat ini juga menyajikan petualangan dan wahana yang tidak kalah seru. Berikut beberapa wahana seru yang ada di Trans Studio Bandung.

  • Yamaha Racing Coaster, ini adalah wahana yang cocok bagi mereka yang ingin memacu adrenalin. Dibandingkan roller coaster pada umumnya, wahana ini jalurnya hanya maju dan mundur, dengan terdapat dua gerbong masing-masing berkapasitas 12 orang. Kereta nantinya akan bergerak secara bersamaan dengan kecepatan maksimal 200 km/jam.
  • Vertigo, ini merupakan wahana pemacu adrenalin lainnya yang berbentuk kincir raksasa. Vertigo akan membuat Anda berputar-putar di udara di ketinggian 20 meter dengan waktu sekitar tiga menit.
  • Giant Swing, merupakan wahana berupa ayunan yang dijamin bakal mengocok perut pengunjung. Pengunjung yang naik wahana ini nantinya akan diayun sambil berputar. Ketinggian Giant Swing sendiri sekitar 14 meter, dan selama permainan berlangsung, ayunan semakin lama akan semakin cepat berputar dan semakin tinggi.
  • Negeri Raksasa, merupakan wahana yang siap menjatuhkan tubuh Anda ke bawah. Tinggi wahana ini mencapai 20 meter dan pengunjung yang mencoba wahana ini akan menemukan kenikmatan melayang jatuh dari udara.
  • Dunia Lain, bagi mereka yang doyan hal-hal berbau mistis, wajib mencoba wahana yang satu ini. Wahana mencekam telah dirasakan dari pintu masuk. Suasana dengan ragam hiasan nisan dan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa kuntilanak yang menggema serta lukisan-lukisan seram menghiasi ruang pertama.
  • Jelajah, wahana ini memberikan pengalaman bertualang di dalam hutan Afrika, bertemu dengan binatang buas, serta melewati jurang setinggi 13 meter.
  • Kong Climb, memungkinkan pengunjung menjajal tantangan dengan memanjat dinding untuk mencari permata yang dijaga King Kong.
  • Captain Blackheart’s Pirate Ship, diklaim sebagai area soft-play tematik terbesar se-Asia Tenggara dengan empat area yang akan membuat anak-anak betah bermain.
  • Marvel Superheroes 4D, bioskop simulator dengan teknologi 4D yang menampilkan superhero karya Marvel.
  • Special Effect Action, menyajikan rahasia-rahasia di balik film-film action seperti ledakan, tembakan, dan semburan air.
  • Trans Science Center, sarana bermain dan belajar ilmu sains untuk anak usia sekolah.
  • Sky Pirates, pengalaman naik kapal bajak laut dan berkeliling Trans Studio Bandung menggunakan ‘kapal udara’.
Lihat Juga:   Alamat dan Tarif Villa di Kawasan Wisata Tangkuban Perahu, Lembang

Selain itu, wahana lain yang ada di theme park ini adalah Dragon Rider, Trans Broadcast , Pulau Liliput, Trans Car Racing, Trans Movie Magic, Trans City Theatre, Amfiteater Trans Studio Bandung, dan Si Bolang Adventure. Untuk bisa masuk Trans Studio Bandung, harga tiket dipatok Rp180.000 per orang (Senin-Kamis), Rp200.000 per orang untuk hari Jumat, dan Rp280.000 per orang untuk Sabtu dan Minggu.

Lihat Juga:   Bukit Cinta, Spot Alternatif Melihat Sunrise di Gunung Bromo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>