Villa Jambu 2, Lokasi Menginap Strategis Dekat Coban di Batu




Villa Jambu 2
Villa Jambu 2

Jika Bali identik dengan dengan pantainya, maka Batu mungkin lebih identik dengan coban atau air terjunnya. Bagaimana tidak, di kota yang berdiri di kaki Panderman ini, terdapat banyak coban yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa di antaranya yang sedang jadi pembicaraan di media sosial, antara lain Coban Rais, Coban Rondo, dan Coban Talun.

Meningkatnya popularitas coban-coban di Kota Batu tentu saja dibarengi dengan semakin meningkatnya jumlah . Untuk memenuhi kebutuhan akan akomodasi, bagi pelancong yang berencana menginap di daerah dekat coban, saat ini di area tersebut sudah banyak bermunculan akomodasi-akomodasi baru. Salah satu yang cukup laris saat musim tiba adalah Villa Jambu 2, karena penginapan ini hanya berjarak sekitar 2 km dari Coban Putri, yang pamornya sedang naik daun karena keberadaan spot foto tangannya.

Kamar Villa Jambu 2
Kamar Villa Jambu 2

Villa Jambu 2 beralamat di Jl. Panderman No. 58, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Tidak hanya berlokasi dekat dengan Coban Putri, akomodasi ini juga berjarak cukup dekat dengan Coban Rais, yakni sekitar 3 km. Sementara, jika wisatawan ingin seru-seruan naik wahana yang disediakan oleh theme park yang dikelola Jatim Park Group seperti BNS, Jatim Park 1, dan Eco Green Park, cukup menempuhnya dengan berkendara kurang dari 10 menit.

Lihat Juga:   Info Lokasi Kost Harian Murah & Nyaman di Malang Dekat Kampus UB

Saat bermalam di ini, pengunjung tak perlu khawatir dengan yang harus dikeluarkan. Pasalnya, cukup dengan membayar tarif sebesar Rp650.000 saat weekday, pengunjung bisa menikmati segala fasilitas yang ditawarkan oleh pengelola Villa Jambu 2. Namun, untuk catatan, tarif tersebut naik menjadi Rp750.000 saat weekend, dan naik kembali sekitar 20% saat peak season, terutama pada waktu libur Lebaran dan Tahun Baru.

Tarif murah yang dibebankan bukan berarti fasilitasnya juga ikut-ikutan murahan, malahan fasilitas yang ditawarkan akomodasi ini terbilang cukup lengkap. Fasilitas seperti parkir, taman, TV, dapur, kitchen set, ruang tamu, hingga kamar mandi dengan shower panas & dingin telah tersedia di ini. Selain itu, makanan dan minuman seperti mie instan, kopi, teh, dan tentunya susu segar yang berasal dari peternakan di Oro-Oro Ombo sengaja disiapkan untuk menambah kenyamanan wisatawan.

Lihat Juga:   Pension Guest House Tawarkan Penginapan Bersih dan Murah di Kota Bandung

Villa Jambu 2 memang lebih cocok disewa saat berkunjung dengan membawa keluarga besar. Pasalnya, penginapan yang memiliki total tiga kamar ini bisa menampung pengunjung hingga 12 orang.

Ruang Santai Villa Jambu 2
Ruang Santai Villa Jambu 2

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Villa Jambu 2, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 812 3333 0967.

Namun, sebelum memesan kamar, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, harga yang dicantumkan di atas bisa berubah ketika high season. Selain itu, biaya sewa harus dibayarkan 50 persen saat pemesanan dan harus dilunasi sebelum Anda melakukan check-in.

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan