Menginap di Villa Bukit Cemara, Gratis Masuk Taman Rekreasi Selecta




Villa Bukit Cemara
Villa Bukit Cemara

Selain terkenal akan pemandian air panasnya, kawasan Songgoriti juga masyhur akan hawa sejuk. Pasalnya, kawasan ini rata-rata berada di ketinggian 1.000 meter dpl. Hawa pegunungan yang sejuk membuat Songgoriti menjadi lokasi yang pas untuk menginap ketika wisatawan melakukan liburan di . Oleh karena itu, jangan heran jika di sekitar kawasan ini berdiri ratusan penginapan dengan berbagai jenis yang dapat disewa sesuai kebutuhan.

Salah satu yang cukup populer karena berlokasi di salah satu bagian tertinggi di Songgoriti adalah Villa Bukit Cemara. Akomodasi ini beralamat di Jl. Songgoriti No. 9, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, . Lokasi villa ini berada sekitar 400 meter sebelah utara Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti.

Ruang Santai Villa Bukit Cemara
Ruang Santai Villa Bukit Cemara

Untuk menuju akomodasi ini, dari pertigaan menuju Payung dan Paralayang, Anda bisa belok ke kiri menuju arah Payung. Kemudian, belok kanan di gang sebelum SPBU Songgoriti. Dari gang tersebut, lurus saja mengikuti Jalan Raya Songgoriti, kemudian belok kanan menuju Jalan Arumdalu. Dari lokasi tersebut, lurus saja hingga melewati Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti, dan lokasi villa berada di gang kedua setelah pemandian tersebut.

Lihat Juga:   Hotel Elysta, Akomodasi Rp190 Ribuan di Koja, Jakarta Utara

Di sekitar penginapan ini banyak pusat keramaian yang dapat dikunjungi seperti Pasar Songgoriti, Pemandian Tirta Nirwana, Pemandian Air Panas Alami (PAPA), dan Candi Songgoriti. Semua tempat itu dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar 10-15 menit. Sementara, lain seperti Banyak, Museum Angkut, dan Alun-Alun Kota Batu jaraknya kurang dari 4 km.

Berlokasi di lereng Gunung Banyak, villa ini berdiri di antara pepohonan pinus yang masih rindang. Saat pagi datang, kabut tipis yang turun dari gunung menciptakan suasana yang sejuk dan menenangkan. Sementara, kala malam tiba, Anda bisa menyaksikan gemerlapnya Kota Batu yang sayang untuk tidak diabadikan.

Villa Bukit Cemara menawarkan fasilitas yang pas untuk tamunya. Di tempat ini, Anda akan menemukan tempat parkir yang dapat menampung tiga mobil, taman, 4 tidur dengan bed yang nyaman, 2 mandi lengkap dengan shower air panas & dingin, shampoo, gantungan baju, TV, ruang tamu, dapur lengkap dengan kitchen set, teras, ruang , dan air mineral. Saat menginap di tempat ini, Anda memang tidak akan menemukan AC, karena hawa di villa ini sudah sangat sejuk bahkan cenderung dingin.

Lihat Juga:   Hotel Nugraha Garut, Sajikan Kamar dan Berendam Air Panas
Pemandangan di Sekitar Villa Bukit Cemara
Pemandangan di Sekitar Villa Bukit Cemara

Soal , Villa Bukit Cemara menawarkan tarif yang terbilang cukup affordable. Per malamnya, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp1.000.000 saat weekday, dan Rp1.250.000 saat weekend. Untuk pengunjung yang menginap minimal 2 malam, mereka akan mendapatkan penawaran yang menarik, yakni tiket masuk Taman Wisata Selecta gratis untuk 12 orang.

Nah, jika Anda tertarik menginap di villa ini untuk merasakan suasana sejuk khas Songgoriti, Anda bisa melakukan di salah satu situ online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung pada pihak pengelola dengan menghubungi via mobile di nomor +6281 294 950 001. Untuk promosi lainnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi penginapan di alamat //villabukitcemara.com.

 




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*