Lembah Indah Malang, Sajikan Sensasi Camping di Hotel Berbintang

  • Whatsapp

Lembah Indah merupakan satu-satunya objek wisata berkonsep edu-resort di wilayah Kabupaten Malang. Destinasi yang beroperasi sejak tahun 2020 ini, menawarkan program edukasi tentang pertanian dan peternakan. Juga area outdoor yang tepat untuk kegiatan , tentunya dengan fasilitas lengkap guna mendukung kegiatan pengunjung.

Lembah Indah Malang menghadirkan pengalaman menginap yang berbeda dengan konsep glamping atau glamour . Lokasinya yang menakjubkan berada di kaki Gunung Kawi, pada ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, dengan total luas lahan mencapai 23 hektar.

Bacaan Lainnya

Sebagai sarana akomodasi, Lembah Indah memiliki dua jenis akomodasi, glamping tenda atau glamping villa, serta area camping bagi pegunjung yang ingin menginap di tenda kemah konvensional.

Glamping tenda menawarkan pengalaman berkemah yang mewah. Anda akan menempati tenda semi permanen yang nyaman, dilengkapi kasur empuk, AC, TV, WiFi, kamar mandi dengan shower, dan fasilitas lain yang biasa ditemukan di hotel . Di teras depan tenda, pemandangan lembah hijau yang menyegarkan, tersaji di depan mata. Anda bisa menikmati indahnya setiap pagi.

Lihat Juga:   Punya View Pantai, Ini Rekomendasi dan Tarif Penginapan di Karang Hawu

Sementara itu, glamping villa memberikan pengalaman menginap yang lebih pribadi dan eksklusif. Dengan desain bangunan bergaya tropis modern yang mewah, villa ini sudah memiliki ruang keluarga, dapur dan ruang makan, kamar tidur utama dan tambahan, serta kolam renang pribadi. Semua bagian villa sudah full furnshed, alias berperabotan lengkap.

Lembah Indah tak cuma menawarkan penginapan outdoor dengan fasilitas mewah. Di sini, pengunjung juga bisa melakukan beragam outdoor.

Tersedia paket outbond untuk komunitas atau instansi perkantoran. Jika ingin menikmati suasana alam lereng Gunung Kawi, pengunjung bisa berpetualang menyusuri trek hiking, baik dengan berjalan kaki, jogging, maupun naik sepeda. Lalu, bagi pengunjung yang menyukai sensasi memacu adrenalin, ada flying fox dan petualangan offroad di tengah hutan, dengan mengendarai mobil jeep atau ATV. Pengelola juga telah menyiapkan arena bermain untuk anak-anak, kolam , dan yang paling seru, permainan paint ball untuk menguji ketangkasan.

Selain wahana-wahana tersebut, tersedia pusat di Resto Bambu yang berada di dalam area, semakin melengkapi suguhan Lembah Indah. Restoran ini menawarkan menu-menu lokal dan internasional yang tentunya layak untuk dicoba.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif The Mutiara Jimbaran Boutique Villas, Bali

Tak cuma itu, setiap bulan Lembah Indah juga menghadirkan berbagai acara menarik. Mulai dari pertunjukan musik dan seni budaya, sampai aktivitas olahraga bersama, antara lain gerak jalan dan senam sehat. Begitu lengkapnya sajian di Lembah Indah Malang, sehingga menjadi yang tepat untuk beragam aktivitas liburan.

Jika Anda menginap di sini, biayanya mulai Rp100 ribu saja, khusus untuk area camping. Tapi untuk glamping, tersedia tenda mewah dengan fasilitas lengkap, tarifnya mulai Rp850 ribu-an per malam. Sementara untuk villa yang eksklusif dan berkelas, tarifnya mulai Rp2.500.000,- per malam. Para tamu yang menginap di sini sudah bisa menikmati sejumlah fasilitas tambahan, di antaranya petualangan offroad naik jeep, taman bermain anak, serta makan minum di restoran bambu.

Tapi bagi pengunjung yang berencana menginap, wajib membayar untuk dapat memasuki Lembah Indah Malang. Harga tiket masuk Lembah Indah relatif terjangkau, yakni Rp20.000,- per orang. Jadi, segera rencanakan kunjungan Anda ke Lembah Indah Malang. Lokasinya berada di Dusun Gendogo, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan