Fasilitas Royal Plaza, Mal Terlengkap di Surabaya Selatan

Royal Plaza - wikimapia.org

Jika Anda sering berkunjung ke , mungkin Anda sudah tidak kaget jika ibukota Provinsi ini memiliki berbagai hiburan khas metropolitan, salah satunya pusat perbelanjaan atau mal. Ada banyak pusat perbelanjaan yang bisa ditemui di kota berjuluk Kota Pahlawan tersebut, salah satunya adalah Royal Plaza.

Royal Plaza - wikimapia.org

Royal Plaza – wikimapia.org

Royal Plaza merupakan fasilitas perbelanjaan yang dibuka untuk publik pada tanggal 7 Oktober 2006 lalu. Pusat perbelanjaan ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 16-18, Surabaya dan berdiri di atas lahan seluas 4 hektar. Jalan Ahmad Yani sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu kawasan strategis, terpadat dan, tersibuk di Surabaya, khususnya di bagian selatan.

Di dalam situs resminya, pengelola mengatakan bahwa Royal Plaza merupakan daya tarik tersendiri di Surabaya bagian selatan yang merupakan area dengan jumlah penduduk terpadat di Surabaya. Selain itu, tersebut tepat berada di pusat jantung kota Surabaya yang mudah diakses dari segala penjuru kota, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun umum.

Lihat Juga:   Info Lengkap Penginapan di Guciku Hot Waterboom Tegal

Royal Plaza bisa dikatakan mal dengan stand atau anchor tenant yang tergolong lengkap. Misalnya, untuk kebutuhan sehari-hari, pengunjung bisa mendatangi Hypermart di lantai LG (atau lower ground) atau di Informa yang berada di lantai dua. Sementara, jika ingin mencari produk fashion dari berbagai merek ternama, telah tersedia tenant Matahari Department Store yang menempati dua lantai di Ground dan UG. Di lantai UG juga, para pengunjung bisa menemukan stand Gramedia yang diklaim sebagai satu-satunya toko buku terlengkap di wilayah Surabaya bagian selatan.

Di bagian lain, terdapat Ace Hardware di lantai 1. Ace Hardware ini adalah cabang terluas dan terlengkap di seluruh wilayah Jawa Timur. Ribuan item produk untuk rumah made in Serikat ada di Ace Hardware Royal Plaza yang berada di area seluas 5.200 meter persegi. Masih di lantai yang sama, tersedia pula tenant Sport Warehouse, yang menjual perlengkapan semua cabang olahraga dan produk-produk branded, seperti Reebok, Adidas, Converse, Puma, Nike, hingga Osh Kosh.

Lihat Juga:   Beli Satu Tiket Dapat Dua Air Terjun di Coban Watu Ondo

Royal Plaza juga memiliki zona-zona khusus, seperti Handicraft Center, Pojok Batik, Mustafa Center, Refleksi Corner, Cinema 21, Masjid Al Hijrah, serta dua gereja di lantai tiga dan LG untuk memenuhi seluruh kebutuhan pengunjung. Selain zona khusus tersebut, beberapa layanan publik juga tersedia untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Surabaya, antara lain KTP Smart Office, Samsat Corner, Pegadaian, ATM center, serta Disperindag.

Jika perut lapar setelah lelah berbelanja, pengunjung tidak perlu khawatir. Pasalnya, Royal Plaza juga telah dilengkapi dengan fasilitas food court berkapasitas 1.200 kursi yang terletak di lantai tiga. Di area ini, terdapat beberapa nama terkenal, mulai Pizza Hut, KFC, Hoka-Hoka Bento, Master D, Quali, D’Cost, Solaria, Top Noodle, hingga CFC.

Da Rifi Hostel Da Rifi Hostel Rp 74.999 grade 1
Providence Homestay Providence Homestay Rp 150.000 grade 0
Capsule Homestay Capsule Homestay Rp 180.000 grade 0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>