Referensi Tempat Wisata diMalaysia selain Kuala Lumpur




Kebanyakan orang Indonesia mungkin hanya mengenal sebatas menara kembar petronasnya. Padahal, masih banyak -tempat menarik di negeri yang beribukotakan Kuala Lumpur ini. Berbagai objek wisata alam mulai dari pegunungan, sungai, , wisata kepulauan, hingga wisata-wisata lainnya dapat Anda temukan di sini. Belum lagi dengan berbagai seni kebudayaan dan seni yang sangat berwarna di Malaysia.Menara Kembar Petronas Malaysia

Berikut akan kami informasikan beberapa tempat wisata di Malaysia yang layak untuk Anda kunjungi,

Distrik Langkawi

Langkawi merupakan nama dari sebuah terbesar di gugusan kepulauan Malaysia. ini menawarkan pengunjungnya untuk menikmati keajaiban ekologi dari atas Langkawi Sky Bridge yang membentang di atas hutan hujan tropis malaysia. Di pulau ini, ada sebuah danau bernama Pregnant Maiden yang dihuni oleh beberapa monyet dan dijadikan sarana berenang oleh wisatawan.

Lihat Juga:   Info Penginapan Murah di Pos Paltuding, Kawah Ijen

Kota Kinabalu merupakan gerbang utama menuju Taman Nasional Kinabalu, sebuah Taman Nasional Malaysia yang terletak di pulau Kalimantan. Puncak tertinggi dari taman ini adalah Kinabalu yang memiliki ketinggian 13.400 kaki dpl. Bagi Anda yang ingin merasakan suasana perkemahan, dapat mengunjungi Taman Nasional Crocker Range yang berjarak sekitar 90 mil (145 Km).

Georgetown

Georgetown menyajikan beberapa destinasi wisata historis, diantaranya Masjid Kapitan Keling dan Kuil Buddha beratapkan emas. Selain itu, Anda aka n menemukan hidangan klasik Malaysia di kedai-kedai pinggir jalan.

Melaka

Melaka merupakan sebuah kota di Malaysia yang menjadi salah satu aset warisan dunia UNESCO. Berbagai peninggalan dan perdagangan Malaysia terekam di kota ini.

Sandakan

Sandakan merupakan surganya para pecinta hewan. Aanda dapat melihat langsung penyu yang sedang bertelur di Taman Pulau Penyu, atau mengamati buaya dari kejauhan di penangkaran buaya. Anda juga dapat bermain bersama dengan beberapa Orangutan penghuni Pusat Rehabilitasi Orangutan di Sepilok.

Lihat Juga:   Rekomendasi Cafe Wedding di Bandung Lengkap dengan Tarifnya

Johor Bahru

Johor Bahru merupakan kota terbesar ke-2 di Malaysia. Pada tahun 2012 lalu, telah dibuka 2 taman hiburan baru di kota ini sebagai tambahan destinasi wisata bagi pengunjung yang datang ke Johor Bahru. Tempat lain yang juga direkomendasikan di kota ini adalah Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman, sebuah kuil Hindu dihiasi ornamen mosaik kaca yang unik.

Miri

Di Miri, terdapat beberapa Taman Nasional dan Gunung Mulu. Bagi Anda yang menyukai tour wisata prasejarah pastinya akan sangat menyesal jika melewatkan perjalanan di Gunung Mulu. Gunung ini merupakan tempat ditemukannya tulang-tulang manusia prasejarah.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan