Pertama di Malang, Nongkrong Ditemani Hewan Menggemaskan di Taman Hewani Café

  • Whatsapp

tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan berbagai kuliner yang menjadi daya tarik bagi . Salah satu tempat kuliner yang menarik di Kabupaten Malang adalah Hewani Cafe, sebuah tempat yang menggabungkan kesenangan kuliner dengan kehadiran hewan-hewan lucu yang menggemaskan.

Taman Hewani Cafe terletak di tengah perkebunan. Berbeda dengan tempat kuliner biasa, Taman Hewani Cafe memberikan sensasi nongkrong dan makan-makan di tengah alam hijau dan dikelilingi oleh atmosfer unik yang menyenangkan.

Bacaan Lainnya

Taman Hewani Cafe berlokasi di Kabupaten Malang, tepatnya di Desa Karang Ampel, Kecamatan Dau. Saat memasuki Taman Hewani Cafe, pengunjung sudah disambut dengan pemandangan indah. Berupa hamparan rumput hijau, diiringi kicauan burung yang merdu.

Jika Anda berkunjung ke sini, ada dua lokasi yang bisa dipilih, yakni area indoor dan outdoor. Kalau memilih tempat duduk outdoor, Anda akan mendapatkan sensasi nikmat sambil memandangi keindahan alam sekitar.

Lihat Juga:   Tarif Kamar Alexis Hotel, Akomodasi plus Hiburan Malam di Jakarta Utara

Satu hal yang membuat Taman Hewani Cafe unik. Di sini ada hewan-hewan lucu yang akan menemani pengunjung selama mereka menikmati makanan. Pengunjung dapat memberi makan atau berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut. Pastinya, akan sulit menemukan pengalaman semacam ini di tempat kuliner lainnya. Untuk beriteraksi dengan koleksi hewan di sini, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp10 ribu saja.

Selain pengalaman unik tersebut, Taman Hewani Cafe juga menawarkan berbagai varian menu yang lezat. Mulai dari hidangan modern semacam spaghetti dan rice ball, dan tentu saja sajian kuliner khas Indonesia, seperti nasi rawon dan rendang. Semua disajikan dengan menarik dan tentu saja memiliki citarasa yang lezat.

Sementara untuk minuman, ada berbagai varian kopi dengan aneka penyajiannya, baik panas maupun dingin. Serta es krim gelato sebagai opsi untuk makanan penutup. Untuk menikmati sajian menu-menu lezat tersebut, Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Pasalnya harga makanan dan minuman di sini, mulai dari Rp20 ribu hingga Rp35 ribu saja.

Taman Hewani Café tak hanya  menawarkan pengalaman unik menyantap kuliner lezat sambil berinteraksi dengan hewan-hewan jinak. Di sini juga terdapat kolam pemancingan yang pastinya cocok buat Anda para mancing mania. hasil pancingan Anda, dapat diolah untuk disantap saat itu juga.

Lihat Juga:   Azwa Villa Batu, Penginapan Rumahan Kapasitas Enam Orang di Dekat BNS

Itulah berbagai sajian yang ditawarkan Taman Hewani Café. Tak hanya berwisata kuliner atau sekadar nongkrong biasa, pengunjung akan ditemani hewan-hewan ramah yang pastinya menghibur. Atau bagi yang doyan mancing dan makan ikan, tentu saja tempat ini bisa menjadi alternatif pilihan. Apalagi, Taman Hewani Café juga dilengkapi dengan berbagai pendukung, antara lain tempat parkir luas, mushola, keamanan CCTV 24 jam, serta akses wifi buat pengunjung.

Jika Anda ingin mengunjungi Taman Hewani Cafe, lokasinya cukup mudah dijangkau. Taman Hewani Cafe berada di Desa Karang Ampel, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Jaraknya kurang lebih 9 kilometer, atau sekitar 20 menit perjalanan naik kendaraan bermotor dari pusat Kota Malang. Lokasi ini cukup dekat dengan pusat perbelanjaan elektronik terkemuka di Kota Malang, yakni Cyber . Kalau dari sini, jaraknya cuma sekitar 6 kilometer atau kurang lebih 15 menit perjalanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan