Villa Asalia, Penginapan di Temas, Batu Cocok untuk Keluarga Besar




Villa Asalia
Villa Asalia

Julukan kota memang layak disematkan ke . Bagaimana tidak? Berbagai macam jenis wisata, mulai dari alam hingga buatan, ada di kota ini. Selain itu, fasilitas penunjangnya pun terbilang lengkap. Berbagai macam fasilitas penunjang seperti restoran, penginapan, dan sarana ibadah dapat dengan mudah ditemukan di sekitar atau di beberapa sudut kota.

Villa Asalia
Asalia

Berbicara soal fasilitas penunjang wisata, akomodasi merupakan salah satu penunjang utama dalam mendukung kenyamanan berekreasi. Para pelancong, utamanya yang datang dari luar kota, membutuhkan akomodasi untuk singgah selama kunjungannya di Kota Batu.

Jenis akomodasi di Kota Batu sangat beragam, tapi yang menjadi adalah villa. Jika Anda juga berminat untuk menginap di villa, tapi masih bingung memilih yang pas, Anda bisa menjadikan Villa Asalia yang beralamat di Jl. Bukit Panderman Hill, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur, sebagai pilihan Anda.

Sebagai sebuah villa yang dikelola grup Panderman View, letak penginapan ini memang berada di kompleks Villa Panderman View, sehingga lokasinya cukup dekat dengan beberapa theme park seperti Batu Night Spectacular (BNS), Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo. lain jaraknya juga tak terlalu jauh, seperti Coban Rais yang hanya berjarak sekitar 4 km dan Alun-Alun Kota Batu yang berjarak sekitar 2,5 km.

Lihat Juga:   Spot Wisata Unik & Keren di Luak Limopuluah, Sumatera Barat
Villa Asalia
Villa Asalia

Selain menawarkan lokasi yang cukup strategis, penginapan ini juga menyuguhkan pemandangan yang mengesankan. Letaknya yang berada di ketinggian lebih dari 1000 meter dpl membuat Anda bisa menikmati keindahan Kota Batu dari ketinggian. Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan hijaunya hutan di lereng Gunung Panderman yang menawan.

Soal desain, sebenarnya tak ada yang spesial dari villa ini. Arsitektur minimalis dengan dominasi warna putih jadi pemandangan utamanya. Namun, hal itulah yang membuat nuansa penginapan tersebut menjadi lebih homey.

Villa Asalia merupakan pilihan pas saat membawa besar, karena memiliki delapan . Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan fasilitas seperti ruang tamu, teras, balkon, tempat parkir yang luas, taman, ruang dengan TV layar datar, sofa, kulkas, dapur, dispenser, hingga kitchen set.

Lihat Juga:   Wisma Pesanggrahan PU Kaliurang, Favorit Perguruan Tinggi dan Komunitas Bisnis
Villa Asalia
Villa Asalia

Sementara, untuk kamarnya, Villa Asalia memiliki total delapan kamar. Tiap kamar telah didukung dengan berbagai macam fasilitas seperti double bed, lemari, meja, dan kursi, serta kamar mandi dengan shower air panas dan air dingin. Selain itu, di beberapa kamar juga tersedia balkon untuk menikmati keindahan alam sekitar.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu, dan berminat bermalam di Villa Asalia, Anda akan dikenakan sebesar Rp2.000.000 per malam saat weekday dan Rp2.500.000 per malam saat weekend. Untuk , Anda bisa melakukan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 818 382 919.




Tentang M. Nur Fahmi876 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*