Lotus Reflexology Massage & Family Spa, Tempat Spa Favorit di Malang




Lotus Family Spa
Lotus Family Spa

Di tengah tuntutan pekerjaan yang makin padat, banyak orang yang tidak sempat untuk memanjakan diri. Apalagi, jika harus memanjakan diri dengan berwisata ke luar kota atau luar negeri yang membutuhkan waktu berhari-hari. Namun, seperti dilansir National Geographic, terlalu banyak bekerja dan kurang refreshing dapat memicu berbagai macam penyakit hingga depresi. Untuk itu, di tengah kesibukan yang tinggi, Anda harus tetap meluangkan waktu sebentar untuk melakukan relaksasi.

Relaksasi tidak harus dilakukan dengan berlibur ke tempat yang jauh. Pergi ke panti pijat atau yang letaknya tak jauh dari tempat tinggal Anda juga bisa menjadi cara yang ampuh untuk menghilangkan stres setelah bekerja. Kegiatan ini juga tidak memakan waktu lama, cukup luangkan waktu antara 1 hingga 3 jam, maka Anda bisa kembali fresh.

Jika kebetulan Anda berdomisili di sekitar Kota atau sedang berlibur di sana, ada beberapa tempat yang recommended untuk dikunjungi. Salah satu yang sedang hits di kalangan warga , karena baru dibuka pertengahan tahun 2017, adalah Lotus Reflexology Massage & Family Spa.

Lotus Family Spa Malang
Lotus Family Spa Malang

Lotus Reflexology Massage & Family Spa terletak di Jl. Raya Tidar No. 6, Kecamatan Klojen, Kota Malang, . Di antara tempat baru sejenis yang ada di Kota Malang, tempat ini memang menjadi yang paling .

Ketika pertama kali Anda masuk ke Lotus Reflexology Massage & Family Spa, Anda akan disuguhi suara musik yang menenangkan. Selain itu, suara gemericik air yang sengaja diciptakan membuat pelanggan yang hadir menjadi semakin rileks.

Lihat Juga:   Rekomendasi Tempat Meeting Murah di Malang

Untuk semakin memanjakan pelanggan yang datang, tempat pijat ini menawarkan bed dan tempat duduk terapi yang nyaman. Tak hanya itu, handuk dan seprai yang dipakai untuk terapi sengaja digunakan untuk sekali agar kebersihannya terjaga.

Tempat spa yang berlokasi tak jauh dari Cyber ini menawarkan layanan relaksasi, baik untuk pria maupun wanita. Jenis terapinya pun bermacam-macam, dari mulai perawatan wajah hingga kaki. Selain itu, pelanggan tak hanya ditawari jenis terapi lokal saja, di sini Anda juga bisa mendapatkan pelayanan Thai Massage yang cocok untuk menjaga kebugaran kaum Adam. Berikut daftar lengkap treatment beserta yang ditawarkan Lotus Reflexology Massage & Family Spa.

Jenis TerapiWaktu TerapiTarif
Refleksi kaki (tangan, pundak)1 JamRp50.000
Refleksi Sehat (kaki, tangan & punggung)1,5 jamRp70.000
Refleksi Lengkap (kaki, tangan, punggung, pundak, kepala, + totok wajah)2 jamRp110.000
Javanese Massage60 menit90 menit120 menitRp70.000Rp100.000Rp125.000
Totok WajahRp35.000
Ear CandleRp35.000
Thai Massage90 menitRp120.000
Body Spa120 menitRp175.000
Body Care2,5 jamRp200.000
Body Relaxing3 jamRp225.000
BerendamRp50.000
ScrubRp100.000
SteamRp25.000
Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Dekat Small World Purwokerto

Dari sekian banyak jenis terapi yang ditawarkan, Javanese Massage merupakan unggulan di Lotus Reflexology. Pasalnya, treatment ini diklaim bisa menjadikan tubuh lebih rileks dan mengurangi stres.

Lotus Family Spa
Lotus Family Spa

Ketika Anda datang ke sebuah tempat terapi, sebagian dari Anda pasti khawatir terapisnya salah melakukan treatment, sehingga badan Anda malah sakit semua. Namun, saat melakukan perawatan di tempat ini, Anda tak perlu khawatir karena pengelola menjamin semua mereka profesional dan telah dibekali SOP. Selain itu, Anda juga tak perlu khawatir mengenai waktu terapi yang kurang. Pasalnya, Lotus Reflexology Massage & Family Spa menggunakan timer standard international sehingga waktu relaksasi Anda pun menjadi pas.

Selain itu, semua bahan yang digunakan untuk spa dan scrub di tempat ini dibuat dari bahan herbal, sehingga cocok untuk segala jenis kulit. Selain itu, Anda juga dapat memilih jenis scrub yang digunakan, misalnya susu atau green tea.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memanjakan diri Anda dengan terapi di Lotus Reflexology Massage & Family Spa, Anda bisa langsung datang ke alamat yang sudah dijelaskan. Selain itu, jika Anda tak ingin mengantre, Anda bisa terlebih dahulu memesan dengan menghubungi di nomor +6289 656 232 929.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan