Hugo’S Cafe, Tempat Favorit Party Goers Malang Nikmati Hiburan Malam




Aksi DJ di Hugo's Cafe Malang (sumber: ngalam.co)
Aksi DJ di Hugo's Cafe Malang (sumber: ngalam.co)

Sebagai salah satu kota tujuan , Malang tak hanya menawarkan di siang hari saja. Saat mentari tak lagi dapat dipandang pun, kota ini tetap menawarkan tempat yang asyik. Jenis malam hari di kota berjuluk Paris van East Java tersebut sangat beragam, mulai wisata kuliner hingga tempat dugem. Nah, bagi Anda, party goers, Hugo’S Cafe Malang bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Tempat clubbing yang menjadi andalan party goers Malang ini terletak di Lantai Basement, Cyber Mall, Jalan Raya Langsep No. 2A, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. 

Saat sebagian orang terlelap, Hugo’S Cafe malah baru memunculkan tanda-tanda kehidupan. Musik-musik berirama elektro dari hasil gubahan lagu-lagu yang sedang hits atau instrumental elektro yang benar-benar baru menjadi penanda kehidupan malam di cafe ini.

Saat pertama kali masuk, party addict akan melihat deretan beralkohol  dengan beragam merek terpampang rapi di etalase bar. Bau alkohol dan rokok mendominasi aroma seluruh ruangan dan berpadu dengan bau parfum yang dipakai pengunjung lainnya.

Suasana di Hugo's Cafe Malang (sumber: matalelaki.com)
Suasana di Hugo’s Cafe Malang (sumber: matalelaki.com)

Minuman yang ditawarkan di tempat ini sangat beragam, jenis-jenis liquor dari berbagai penjuru dunia seperti beer, whiskey, tequila, vodka, hingga mix liquor dapat dengan mudah ditemukan. Beberapa brand seperti JD (Jack Daniel’s) dan Chivas Regal masih menjadi para penggila party. Sementara, untuk merek lokal, Bir Bintang dan Anker Beer jadi andalannya.

Soal minumannya, Hugo’S Cafe menawarkan standar, misalnya untuk Chivas Regal dan JD tiap botol reguler dipatok Rp1.200.000 – Rp1.500.000. Sementara, untuk bir ukuran kecil harganya lebih murah, yakni Rp75.000 per botol. Bila party goers menginginkan minuman yang lebih murah, bisa datang pada hari Jumat, karena saat acara “Friday Memories”, JD hanya Rp1.000.000 per botol.

Friday Memories sendiri merupakan salah satu program reguler di Hugo’S Cafe. Selain itu, masih banyak lagi program reguler lainnya yang selalu ditunggu para pencinta . Yang paling ikonik tentu Playgirl Mansion, atau juga dikenal dengan Ladies Night, yang hadir setiap hari Rabu. Di acara ini, kaum hawa bisa masuk dan menikmati tequila secara gratis.

Suasana di Hugo's Cafe Malang (twitter: @hugosmalang)
Suasana di Hugo’s Cafe Malang (twitter: @hugosmalang)

Nah, di hari Senin, ada program University Party yang memberikan diskon 50 persen untuk semua item, khusus bagi mereka yang bisa menunjukkan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa). Setiap Selasa, ada program Cocktail Heaven yang menawarkan diskon 20 persen untuk cokcktail yang dipesan. Sementara, di hari Sabtu, Anda pun bisa menikmati akhir pekan dengan program Trendspotter yang merupakan sound khas Hugo’S Cafe, kemudian ada juga program Dance Nation, Hugo’S Live, dan We Love Hugo’S.

Tak hanya menawarkan event reguler, Hugo’S Cafe Malang juga sering mengadakan acara meriah lainnya di momen-momen tertentu dengan mengundang DJ-DJ kenamaan. DJ papan atas seperti Winky Wiryawan, Yasmine Baladraf, dan Soundwave pernah mengguncang lantai dansa Hugo’S Cafe.

Jika Anda tertarik untuk menghabiskan malam Anda di Hugo’S Cafe, Anda bisa langsung datang ke Basement Cyber Mall mulai pukul 23.00 WIB. Selain itu, Anda juga bisa melakukan meja atau sofa dengan menghubungi telepon di nomor 08123388 8585.

Lihat Juga:   Ijen Suites, Hotel Bintang 4 Tawarkan Kemewahan di Kota Malang




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan