Wisma Kemala, Penginapan dengan Fasilitas Komplit di Padang Barat




Kota Padang Sumatera Barat

Siapa yang tak kenal dengan Padang? Kawasan yang merupakan ibu kota Provinsi Sumatera Barat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat dari tahun ke tahun. Tak heran jika kini semakin banyak wisatawan, terutama backpacker yang ingin mencoba menjelajahi Kota Padang dan sekitarnya.

Kota Padang Sumatera Barat
Kota Padang Sumatera Barat

Kota yang terkenal dengan kuliner pempek yang rasanya khas tersebut rupanya memiliki beragam objek yang terlalu sayang jika dilewatkan begitu saja. Jika Anda menyukai wisata sejarah, Anda bisa berkunjung ke Istana Pagaruyung untuk menyaksikan langsung seperti apa arsitektur bangunan khas Minangkabau.

Namun bila Anda suka objek wisata yang berbau laut, tak usah khawatir. Padang memiliki banyak menawan dengan pemandangan eksotis seperti Pantai Aie Manih, Pantai Padang, Pantai Nirwana, Pulau Sikuai, hingga Pulau Cubadak. Jangan lupa juga untuk mampir menikmati pemandangan di Danau Singkarak, Danau Kembar, dan Danau Maninjau yang sudah sangat terkenal itu.

Jangan bingung juga saat hendak mencari penginapan, sebab Anda bisa menginap di tempat bernama Kemala. Wisma Kemala adalah sebuah yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 39, Padang Pasir, Padang Barat, Sumatera Barat, 25112, Indonesia. Penginapan milik Polda Sumatera Barat ini letaknya hanya sekitar 230 meter dari kantor Gubernur Sumatera Barat. Karena berada di pusat kota dan tepat di pinggir jalan raya, tak sulit untuk menemukan Wisma Kemala. Di samping itu akses dari Wisma Kemala menuju ke berbagai pusat keramaian juga mudah.

Lihat Juga:   Daftar Guest House & Hotel di Cihampelas, Bandung

Penginapan satu ini menjadi salah satu sarana yang recommended di Kota Padang karena tarifnya yang terjangkau dan fasilitasnya yang cukup lengkap. Di Wisma Kemala menyediakan 4 tipe yang terdiri dari Standard Room dengan rate sekitar Rp 225 ribuan per malam, Superior Room dengan Rp 275 ribuan per malam, kamar VIP B yang dipatok seharga Rp 350 ribuan per malam, serta yang paling mahal adalah kamar VIP A dengan biaya menginap sekitar Rp 500 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Hotel Saka di Medan, Harga Medium Fasilitas Kolam Renang Unik

Selain menyediakan beragam kamar yang bisa disesuaikan dengan anggaran dan juga kebutuhan, Wisma Kemala juga dilengkapi dengan area parkir yang luas untuk menampung beberapa mobil dan sepeda motor sekaligus. Di Wisma Kemala juga terdapat aula pertemuan yang kerap dijadikan tempat untuk melaksanakan berbagai kegiatan seperti seminar, rapat, gathering, dan acara-acara penting lainnya.

Bagi Anda yang membawa serta keluarga saat beristirahat di Wisma Kemala juga tak perlu panik akan kekurangan hiburan. Pasalnya di Wisma Kemala ada taman untuk bersantai dan juga tempat bermain anak yang bisa digunakan secara gratis oleh para pengunjung. Jika Anda ingin menginap di Wisma Kemala, Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan kamar. Silakan langsung hubungi Wisma Kemala di nomor (0751) 30555.




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan