Wisma Juanda, Akomodasi Murah di Bogor Idaman Backpacker




Wisma Juanda - hotelwismajuanda.blogspot.co.id

Sebagai salah satu tujuan wisata , Anda memang tidak perlu susah-susah untuk mencari penginapan di Bogor. Di Hujan ini, Anda dapat menemukan berbagai model yang sesuai dengan keinginan Anda, mulai berbintang, guest house, villa, hingga penginapan terjangkau model losmen atau wisma.

Wisma Juanda - hotelwismajuanda.blogspot.co.id
Wisma Juanda – hotelwismajuanda.blogspot.co.id

Khusus untuk wisma, di Bogor ada beberapa wisma yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang menginginkan penginapan layak, namun dengan tarif kamar terjangkau, salah satunya Wisma Juanda. Meski memiliki tarif yang sangat terjangkau, namun yang disediakan di penginapan tergolong memadai untuk ukuran penginapan di kelasnya.

Wisma Juanda beralamat di Jalan Kantor No. 34, Paledang, Bogor Tengah, Jawa Barat. ini terletak di lokasi yang cukup strategis dan memiliki akses yang mudah ke berbagai spot populer di Bogor. Wisma Juanda hanya berjarak sekitar 0,52 km dari Stasiun Bogor, 0,76 km dari Bogor Trade Mall, dan hanya berselang 0,82 km dari Istana Kepresidenan Bogor. Jika para ingin berkunjung ke Kebun Raya Bogor, cukup menempuh jarak sekitar 0,89 km dari penginapan ini.

Lihat Juga:   Sukun Homestay Syariah, Penginapan di Bawah Rp100 Ribuan di Malang

Menurut review para tamu yang pernah di tempat ini, Wisma Juanda digambarkan sebagai penginapan yang sebenarnya kurang terawat, namun cukup lumayan bagi pelancong dengan bujet terbatas seperti backpacker. Suasana di penginapan ini juga cukup nyaman untuk digunakan sebagai tempat beristirahat, meski berada di tengah Kota Bogor.

Dari luar, bangunan Wisma Juanda tampak sangat luas, yang terlihat dari ukuran area parkir yang lebar dengan lantai berwarna merah. Bangunan penginapan ini didominasi dengan cat berwarna kuning gading, baik di bagian luar maupun interior. Sementara, kamar-kamarnya hadir dengan cukup luas dan bersih, lengkap dengan lantai ubin berwarna putih dan dinding dengan warna krem.

Lihat Juga:   Update Harga Hotel di Sangkanhurip, Kuningan

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Juanda telah didukung fasilitas yang cukup memadai. Selain area parkir yang cukup luas, penginapan ini juga memiliki layanan meja depan 24 jam, akses Wi-Fi di area umum, pendingin ruangan atau AC di tiap kamar, kursi di kamar, TV LED, kamar mandi dalam plus toilet duduk dan shower, hingga ranjang berukuran lebar.

Lalu, bagaimana dengan tarif kamarnya? Seperti diutarakan sebelumnya, Wisma Juanda merupakan akomodasi yang cocok dijadikan tempat singgah bagi para pelancong backpacker karena menawarkan tarif sewa kamar yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp200.000 per malam. Jika Anda berminat menginap di penginapan ini, Anda bisa langsung melakukan atau kamar di nomor telepon (0251) 8352364.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan