Villa Watu Emas 2 Batu, Tawarkan Sensasi Menginap di Rumah Panggung




Villa Watu Emas 2 Batu (sumber: traveloka)
Villa Watu Emas 2 Batu (sumber: traveloka)

Ketika berkunjung ke Kota , Anda bisa dengan mudah menemukan villa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Nah, jika kebetulan Anda menginginkan villa yang dapat dihuni oleh 9-12 orang, Villa Watu Emas 2 bisa menjadi opsi yang menarik.

Villa Watu Emas 2 lokasinya masih satu kompleks dengan Villa Watu Emas 1 dan 3, tepatnya beralamat di Jl. Gelora Bunga, Kecamatan Sidomulyo, Kota Batu, Jawa Timur. ini dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar satu jam dari Stasiun Kota Baru  Malang atau Bandara Abdul Rachman Saleh.

Jika Anda ingin mengunjungi spot-spot di Kota Batu, jaraknya juga lumayan dekat. Salah satu yang terdekat dari hotel ini tentunya Kebun Apel dan Taman Selecta yang dapat ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendara. Sementara, Alun-Alun Kota Batu dapat ditempuh kurang dari 10 menit dengan berkendara. Selain itu, theme park populer seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut dapat ditempuh kurang dari 15 menit dengan berkendara.

Fasilitas ruang tamu Villa Watu Emas 2 Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas ruang tamu Villa Watu Emas 2 Batu (sumber: traveloka)

Rute menuju akomodasi ini cukup mudah. Jika Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda ke Jalan Gajah Mada. Lalu, sesampainya di Kelenteng Ngaglik, belok kiri ke arah Cangar. Dari tersebut, lurus saja sekitar 2 km, kemudian belok kiri di Jalan Pinang Sepuluh (sebelum Omah Munir).

Menurut pengunjung yang datang membawa keluarga, mereka puas dengan pelayanan yang sigap dan tanggap. Selain itu, banyak pengunjung yang suka dengan fasilitas dan kebersihan properti yang selalu terjaga.

Villa Watu Emas 2 sendiri menawarkan properti berbentuk rumah panggung dengan material utama rumahnya berasal dari kayu. Kayu-kayu di akomodasi ini sengaja tidak dicat hanya di-furnishing, sehingga warna kayu alaminya tetap terjaga.

Fasilitas kamar Villa Watu Emas 2 Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas Villa Watu Emas 2 Batu (sumber: traveloka)

Untuk fasilitasnya, pengelola Villa Watu Emas 2 menghadirkan fasilitas layaknya hotel berbintang. Di tempat umum, Anda bisa menikmati fasilitas seperti taman, ruang tamu, hall, teras, lokasi parkir yang luas, ruang keluarga, dapur lengkap dengan kitchen set, lemari es, dispenser, dan akses Wi-Fi gratis 24 jam. Selain itu, akomodasi ini juga menawarkan tiga unit kamar tidur yang masing-masing sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam.

Soal , tarif menginap di Villa Watu Emas 2 tetap reasonable. Untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, pengunjung hanya perlu membayar mulai Rp2.200.000 per malam. Tarif tersebut sudah termasuk pajak pelayanan dan kebersihan kamar harian.

Nah, jika Anda tertarik menjadikan Villa Watu Emas 2 sebagai tempat reuni sekaligus bermalam, Anda bisa langsung memesan di salah satu situs booking . Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi dengan datang langsung ke yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Hotel Bintang 3 di Sanur Bali, Tarif Mulai Rp260 Ribuan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan