Info Penginapan Wisma di Kawasan Lembang, Bandung




Wisma Nurma Gunung Putri

Lembang adalah salah satu daerah tujuan wisata paling populer di Bandung, selain kawasan Dago. Jika akhir pekan, kawasan ini kerap dijadikan pilihan utama warga dan sekitarnya untuk menenangkan diri setelah seminggu lamanya sibuk beraktivitas. Menjadikan Lembang sebagai pilihan berwisata memang tidak salah. Pasalnya, daerah ini memiliki aneka ragam objek wisata yang bisa dinikmati . Tak hanya wisata alamnya yang menakjubkan, wisata kuliner di kawasan ini pun sangat menggoda.

Karena terletak di daerah pegunungan, wisata alam di Lembang menawarkan panorama yang asri serta udara yang sejuk. Di sini, wisatawan dapat berkunjung ke Gunung Tangkuban Perahu, salah satu maskot pariwisata Jawa Barat. Selain itu, ada juga Dusun Bambu Lembang, serta Grafika Cikole Lembang yang merupakan kawasan konservasi hutan.

Untuk , terdapat Kampung Gajah Wonderland, sebuah kawasan wisata terpadu yang memiliki konsep one stop holiday. Selain itu, ada juga D’Ranch, yang memiliki areal luas dengan hamparan pemandangan yang indah serta dilengkapi restoran dan belanja suvenir. Sementara, wisata kuliner di Lembang tersaji di Kampung Daun. Tempat ini menawarkan konsep galeri alami yang terpadu dengan kafe (cafe and culture gallery). Selain itu, ada Floating Market Lembang, sebuah pasar terapung di atas danau atau situ sebagai pusat aktivitas.

Lihat Juga:   Ollino Garden Hotel Malang, Akomodasi Bintang 3 Cocok untuk Bisnis

Dengan beragam wisata yang ditawarkan, liburan ke Lembang rasanya memang tidak cukup hanya sehari. Karena itu, di Lembang telah didirikan banyak penginapan, mulai guest house, hotel, , hingga penginapan model , dengan tarif bervariasi. Nah, bagi Anda yang berencana melakukan kunjungan ke Lembang dan membutuhkan informasi daftar di tempat ini, berikut kami sajikan daftarnya.

Wisma Tamu Balitsa

Sesuai namanya, akomodasi ini dikelola oleh Balai Penelitian Tanaman Sayuran (Balitsa) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian. Wisma Balitsa sendiri beralamat di Jalan Raya Maribaya, Kayuambon, Lembang, Barat. Menurut review para tamu yang pernah menginap di sini, penginapan ini merupakan akomodasi yang nyaman dan sangat cocok untuk gathering. Untuk informasi tarif dan reservasi, bisa langsung menghubungi nomor (022) 2788644.

Lihat Juga:   Tarif Hotel Kembang, Akomodasi Casual di Kawasan Cihampelas
Wisma Tamu Balitsa
Wisma Tamu Balitsa

Wisma Maya

Penginapan ini berlokasi di Jalan Panorama No. 1, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat. Wisma Maya hadir dengan bangunan modern, terdiri dari dua lantai, dan menyediakan kamar dengan tarif mulai Rp120 ribuan per malam. Reservasi kamar di penginapan yang menurut review para tamu meriah ini bisa dilakukan melalui nomor telepon 082217389366.

Wisma Maya
Wisma Maya

Wisma Nurma Gunung Putri

Akomodasi ini beralamat di Jalan Tangkuban Perahu No. 24, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat. Wisma Nurma Gunung Putri menyediakan fasilitas seperti ranjang, lemari, kamar mandi pribadi, hingga pendingin ruangan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penginapan ini, bisa langsung menghubungi nomor telepon (022) 2786178.

Wisma Nurma Gunung Putri
Wisma Nurma Gunung Putri




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan