Wahana Seru di Citra Raya World of Wonders dan Harga Tiket Masuknya




Citra Raya World of Wonders - www.tripadvisor.co.uk
Citra Raya World of Wonders - www.tripadvisor.co.uk

Tangerang selama ini mungkin lebih dikenal sebagai salah satu kota penyangga Jakarta dan banyak dikunjungi untuk keperluan bisnis dan pekerjaan. Meski demikian, di kawasan tersebut, juga terdapat berbagai menarik bagi mereka yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari, salah satunya Citra Raya World of Wonders.

Citra Raya World of Wonders - www.tripadvisor.co.uk
Citra Raya World of Wonders – www.tripadvisor.co.uk

Citra Raya World of Wonders, seperti namanya, berlokasi di kawasan Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika wisatawan berangkat dari Jakarta, bisa menumpang Trans Citra dengan rute Mall Ciputra-Grogol yang biasanya berangkat jam 10 pagi. Kemudian, dari terminal Trans Citra, dilanjutkan dengan naik angkutan kota dengan sekitar 10 menit dan turun di depan pintu gerbang Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Menurut situs resminya, Citra Raya World of Wonders memiliki lebih dari 30 wahana yang sangat menarik, baik untuk pengunjung anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini juga menyediakan wahana pembelajaran untuk si kecil dan wahana yang seru untuk mereka yang sudah dewasa. Berikut beberapa wahana menarik yang ada di Citra Raya World of Wonders.

  • Ayunan Kaisar, ini merupakan ayunan yang bertemakan kekaisaran dan pengunjung dapat bermain ayunan dengan suasana yang berbeda, layaknya seorang kaisar.
  • Cangkir Puntir, adalah wahana yang akan membawa wisatawan untuk bersantai di dalam ‘cangkir besar’ yang dapat diputar sesuka hati.
  • E-Bike, ini bisa digunakan untuk berkeliling Citra Raya World of Wonder yang dapat disewa di dekat gerbang pintu masuk.
  • Galeri Bawah , wahana ini akan menunjukkan beberapa hewan yang ada di dalam dengan replika hewan yang jelas, disertai deskripsi dan habitat.
  • Galeri Ilusi, adalah galeri favorit yang memungkinkan pengunjung bisa bermain ilusi dan mengambil foto sesuka hati.
  • Galeri Tubuh Manusia, adalah sebuah pembelajaran mengenai organ-organ tubuh manusia yang divisualisasikan dengan gambar dan replika yang mirip dengan aslinya.
  • Gasing Alexandria, adalah wahana yang akan menguji adrenaline melalui ayunan dengan putaran halilintar.
  • Istana Ceria, merupakan ruang bermain untuk si kecil serta mandi bola dengan teman sebaya.
  • Jelajah Rimba, wahana yang akan mengajak pengunjung mengelilingi apa saja yang ada di dalam hutan rimba dengan menaiki kereta bertemakan binatang hutan.
  • Katak Kejut, dipersembahkan untuk si kecil yang memiliki keberanian dan ingin menguji adrenalinnya.
  • Mobil Gladiator, juga dipersembahkan untuk si kecil yang ingin bermain bom-bom car, seru-seruan bersama teman sebaya dan melihat lukisan indah di sekelilingnya.
Lihat Juga:   Objek Wisata Populer di Semarang

Selain itu, terdapat juga wahana menarik dan seru lainnya, seperti Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, hingga Taman Satwa.

Citra Raya World of Wonders juga menghadirkan miniatur berbagai keajaiban dunia, seperti Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dan tentu saja Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Lihat Juga:   Telaga Biru Cisoka, Wisata Instagenic di Tangerang

Harga Masuk

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap hari dan hari libur nasional. Untuk weekday, harga tiket masuk dikenakan sebesar Rp60.00 per orang (untuk 30 wahana), sedangkan weekend dan hari libur nasional tiket masuknya sebesar Rp70.000 per orang (untuk 30 wahana). Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon (021) 29003640 atau email di alamat marketing@citrarayaworldofwonders.com.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan