Batu Mountain View Villa, Akomodasi Mewah Tarif Affordable Dekat Museum Angkut




Batu Mountain View Villa
Batu Mountain View Villa

Jalan Abdul Ghani dan Jalan Abdul Ghani Atas memang dikenal sebagai penginapan terbaik kala berlibur ke Museum Angkut, . Pasalnya, saat menginap di sekitar jalan ini, Anda bisa menjangkau theme park milik Jatim Park Group tersebut dengan hanya berjalan kaki. Selain itu, jumlahnya pun cukup banyak, walaupun tak sebanyak di kawasan Songgoriti atau Oro-Oro Ombo. Nah, salah satu akomodasi yang jadi favorit di kawasan ini adalah Mountain View .

Batu Mountain View Villa beralamat di Jl. Abdul Gani Atas, Kompleks Villa Kencana Apel D6, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasi ini hanya sekitar 800 meter di sebelah selatan Museum Angkut.

Tak hanya dekat dengan Museum Angkut, akomodasi satu ini juga hanya berjarak sekitar 500 meter dari Kusuma Agrowisata Batu. Selain itu, objek wisata lain seperti Alun-Alun Kota Batu, Jatim Park 1, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan Batu Night Spectacular (BNS) dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit (saat lalu lintas normal).

Lihat Juga:   Tarif Murah, Ini Rekomendasi Kost Harian Dekat UNS
Dapur Batu Mountain View
Dapur Batu Mountain View

Rute untuk menuju penginapan ini cukup mudah. Apabila Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Dari situ, ikuti saja Jalan Abdul Ghani Atas hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Kencana Apel.

Dapat dilihat dari namanya, sajian utama dari akomodasi ini adalah keindahan pemandangan gunung. Waktu yang pas untuk menikmatinya adalah kala pagi menjelang. Dari balkon kamar, Anda bisa melihat  kemegahan Gunung Panderman dan Gunung Arjuno yang tengah disinari sinar matahari tipis yang menembus awan.

Soal fasilitas, Batu Mountain View villa menawarkan fasilitas kelas satu. Di umum, pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti balkon, teras, , akses Wi-Fi 24 jam, tungku perapian, minibar, coffee/tea maker, refrigerator, microwave, kitchen with full set kitchen set, LED TV with international channel, home theater, ruang tamu, ruang keluarga, DVD, dan buku. Selain itu, ada pula perlengkapan barbeque yang bisa Anda manfaatkan untuk menjamu kolega.

Lihat Juga:   Pondok Rimbawan, Penginapan Plus Gedung Pertemuan di Bandar Lampung

Memiliki total lima kamar, Batu Mountai View Villa dapat menampung pengunjung hingga 20 orang. Tiap kamar sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam dengan air shower panas & dingin, handuk, lemari, LED TV, serta meja dan kursi.

Ruang Bersantai Villa
Ruang Bersantai Villa

Walaupun termasuk akomodasi mewah, menginap di villa ini bisa dibilang affordable. Per malamnya, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp4.500.000. Sama halnya seperti villa di Batu pada umumnya, publish rate tersebut bisa naik 20 hingga 50 persen kala high season.

Jika Anda berminat untuk menginap di Batu Mountain View Villa, Anda bisa langsung memesannya di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa langsung melakukan via line di nomor + 62 811 316 881.

 




Tentang M. Nur Fahmi1270 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan