Villa Vander, Akomodasi Kamaran Murah dan Populer di Tretes




Villa Vander - villatreteskamaranmurah.blogspot.co.id
Villa Vander - villatreteskamaranmurah.blogspot.co.id

Villa Vander merupakan salah satu kamaran terjangkau dan populer yang berada di kawasan . Penginapan ini beralamat di Jalan Pecalukan Geneng Sari Gang V, Prigen, , Jawa Timur. Meski menawarkan tarif minim, namun Villa Vander memiliki suasana pegunungan yang sejuk, serta telah didukung dengan yang terbilang memadai.

Villa Vander - villatreteskamaranmurah.blogspot.co.id
Villa Vander – villatreteskamaranmurah.blogspot.co.id

Menurut ulasan beberapa yang pernah bermalam di tempat ini, Villa Vander diklaim sebagai salah satu kamaran terbaik di kawasan Tretes. Pasalnya, akomodasi ini selain menawarkan tarif yang murah, juga didukung fasilitas modern, termasuk akses Wi-Fi gratis. Di samping itu, pemandangan pegunungan di sekitar villa membuat aktivitas refreshing para menjadi sangat memuaskan.

Secara tampilan, Villa Vander sebenarnya tidak jauh berbeda dari kebanyakan penginapan yang juga berdiri di wilayah Tretes. Akomodasi ini memiliki bangunan dua lantai yang didominasi warna soft pada dinding bagian luar. Pengelola telah menyediakan area parkir kendaraan cukup luas di sisi depan, yang telah didukung pagar besi berwarna hitam untuk menjamin keamanan kendaraan milik pengunjung.

Lihat Juga:   Griya Imafa Guest House, Akomodasi Keluarga Murah di Depan Batu Secret Zoo

Di bagian dalam, pelancong akan menemukan warna senada, yaitu kombinasi abu-abu dan kuning pucat di dinding interior. Meja resepsionis di lobi beroperasi selama 24 jam, selain juga didukung keamanan 24 jam. Di ruangan ini, juga terdapat kursi sebagai tempat bersantai atau melepas lelah sambil menunggu proses check-in serta beberapa makanan dan minuman ringan yang dijual dalam sebuah etalase kaca.

Sementara, untuk kamarnya, unit kamar yang disediakan villa ini terbilang cukup memadai, meski tidak terlalu lapang. Di masing-masing kamar, yang berdiri berjejer layaknya kamar kost, sudah ada beberapa fasilitas pendukung, di antaranya TV LED atau LCD layar datar dengan beberapa channel internasional, kipas angin, ranjang model spring bed ukuran besar, dispenser, serta kamar mandi pribadi plus shower dan toilet duduk atau jongkok.

Lihat Juga:   Villa Mewah, Privasi, dan Tersembunyi di Bali

Lalu, berapa tarif inap yang dipatok kepada wisatawan yang ingin bermalam di tempat ini? Pengelola Villa Vander menawarkan sistem sewa yang fleksibel kepada para tamu, yaitu short time, long time, atau seharian. Jika tamu menyewa secara short time, dikenakan tarif mulai Rp50 ribu sampai Rp75 ribuan, tarif sewa long time mulai Rp75 ribu sampai Rp100 ribuan, sedangkan tarif kamar seharian mulai Rp150 ribuan per malam.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke kawasan Tretes dan berminat menjadikan Villa Vander sebagai tempat bermalam, Anda bisa melakukan pemesanan kamar langsung di . Namun, apabila Anda tidak ingin kehabisan kamar, terutama saat akhir pekan atau musim liburan, juga bisa Anda lakukan melalui nomor ponsel 082 3355 33399, 081 55555 082, 082 3355 33300, atau PIN BB 54B5157C.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan