Banana Homestay Prawirodirjan, Penginapan Murah Dekat Malioboro




Banana Homestay Prawirodirjan - www.traveloka.com
Banana Homestay Prawirodirjan - www.traveloka.com

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi sebagian besar turis lokal maupun mancanegara. Konsep kota yang tradisional dan mengusung kebudayaan Jawa yang kental, menjadi salah satu daya tariknya. Semakin meningkatnya jumlah wisatawan di kota keraton tersebut, banyak penginapan mulai dikembangkan. Nah, salah satu penginapan yang cocok untuk para backpacker adalah Banana Prawirodirjan.

Berlokasi di Jl. Brigjen Katamso, Gg. Pancasila, Prawirodirjan GM II/337, Gondomanan, Yogyakarta, penginapan ini menawarkan letak strategis. Di sekitar , Anda bisa menjumpai berbagai publik, seperti ATM, minimarket, salon, warung makan, hingga restoran.

Lokasinya yang strategis mempermudah para tamunya untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, serta mengakses banyak wisata populer di Jogja. Dari penginapan, Anda bisa menuju ke Kampung Wisata Taman Sari dengan waktu tempuh sekitar 8 menit menggunakan kendaraan bermotor. Jika Anda bosan dengan pemandangan Taman Sari, ada tempat wisata lainnya di sekitar akomodasi yang bisa Anda singgahi.

Dari akomodasi menuju Keraton Jogja, waktu tempuhnya sekitar 12 menit berjalan kaki. Penginapan ini tidak hanya dekat dengan Keraton Jogja, Anda bisa berjalan kaki selama 17 menit untuk sampai di Pasar Beringharjo dan berjalan kaki sekitar 10 menit untuk sampai di . Kedua tempat ini tentunya akan memanjakan Anda dalam hal wisata belanja.

Setelah lelah seharian mengeksplorasi sekitar penginapan, Anda bisa langsung bersantai dan menikmati semua fasilitas yang ada di Banana Homestay Prawirodirjan. Akomodasi ini merupakan salah satu penginapan dengan konsep sederhana dan nyaman. Berfasilitas lengkap, Anda bisa menikmati keindahan taman yang disediakan oleh pengelola.

Banana Homestay Prawirodirjan - www.booking.com
Banana Homestay Prawirodirjan – www.booking.com

Setiap area akomodasi sudah dilengkapi dengan akses internet gratis super cepat, Anda bisa memanfaatkannya untuk browsing dan bermain game . Di beberapa area homestay, juga terdapat teras untuk berjemur dan ruang bebas rokok. Sementara, tempat parkir kendaraan di penginapan tergolong luas dan ramah difabel.

Beralih ke bagian kamar, setiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan AC dan pengharum ruangan. Ketika Anda melangkah masuk ke dalam kamar, tentunya Anda akan merasakan hawa sejuk dan aroma wangi. Untuk masalah kebersihan dan keamanan kamar, Anda tidak perlu khawatir. Pihak pengelola selalu menjaga kebersihan dan keamanan selama Anda menginap.

Kamar juga dilengkapi dengan perabotan kamar lengkap, termasuk set meja dan kursi untuk bersantai dan TV layar datar. Kamar mandi di setiap kamar pun selalu terjaga kebersihannya lengkap dengan peralatan mandi yang disediakan secara cuma-cuma. Bagi Anda yang ingin memasak sendiri di penginapan, Anda tidak perlu khawatir karena homestay ini dilengkapi dengan dapur bersama yang bisa Anda gunakan selama bermalam.

Untuk menikmati semua fasilitas yang ada, Anda cukup menganggarkan mulai Rp190 ribuan per malam. tersebut tentunya tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola. Pastikan Anda melakukan check-in dan check-out sesuai ketentuan yang berlaku.

Anda bisa mulai check-in pada pukul 14.00 WIB, sedangkan check-out maksimal pada pukul 12.00 WIB. Jika Anda berminat menginap di Banana Homestay Prawirodirjan, Anda bisa melakukan secara langsung di tempat, melalui di 0812 8068 930, atau menggunakan jasa booking online.

Lihat Juga:   DeWarna Hotel Sutoyo, Penginapan Bintang 3 Komplet di Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan