Griya Pradipa Angel, Guest House Murah dengan Pelayanan Ramah Dekat Museum Angkut




Griya Pradipa Angel
Griya Pradipa Angel

Saat musim , penginapan di sekitar Kelurahan Ngaglik, Batu selalu dipenuhi pengunjung yang ingin berwisata di Museum Angkut. Pasalnya, penginapan di sekitar kelurahan ini memang jaraknya yang paling dekat dengan theme park yang kondang dengan koleksi mobil antiknya tersebut.

Untuk yang ingin berlibur ke Museum Angkut, tetapi tidak mendapatkan tempat inap di sekitar Ngaglik, tidak perlu khawatir. Karena, akomodasi di sekitar Pesanggrahan jaraknya juga dekat dengan Museum Angkut. Salah satu penginapan di Pesanggrahan yang cukup recommended adalah Griya Pradipa Angel.

Griya Pradipa Angel merupakan akomodasi kamaran yang beralamat di Jl. Samadi Gang 3, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu, . Penginapan ini berada di belakang Kantor Pos Kota Batu.

Pemandangan dari Griya Pradipa Angel
Pemandangan dari Griya Pradipa Angel

Rute menuju akomodasi ini terbilang cukup mudah. Dari Alun-Alun Kota Batu, Anda cukup mengarahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gajah Mada. Sesampainya di traffic light Klenteng Ngaglik, lurus saja menuju Jalan Panglima Sudirman atau ke arah Songgoriti. Lalu, lanjutkan perjalanan Anda sekitar 500 meter, dan kemudian belok kiri di gang sesudah Kantor Pos Batu.

Lihat Juga:   Ingin Menginap di Hotel? Ini Cara & Syarat Booking Hotel Tanpa KTP

Selain dekat dengan Museum Angkut, properti ini juga berjarak cukup dekat dengan Jatim Park 1 dan Alun-Alun Kota Batu. Untuk menuju kedua tempat tersebut, traveler hanya perlu menempuh perjalanan selama sekitar 10 menit. Sementara, jarak menuju objek di sekitar Gunung Banyak seperti Omah Kelinci, Paralayang, dan Omah Kayu juga tak terlalu jauh. Jika wisatawan ingin menuju ke sana, cukup menempuh perjalanan sejauh 6 km.

Menurut penuturan pengunjung, penginapan ini termasuk akomodasi dengan tarif terjangkau, namun tetap dilengkapi fasilitas yang oke. Selain itu, penginapan ini juga terkenal dengan kebersihan dan keramahan layanannya.

Kamar dengan toilet pribadi di Griya Pradipa Angel
Kamar dengan toilet pribadi di Griya Pradipa Angel

Griya Pradipa Angel termasuk guest house dengan desain minimalis, namun dilengkapi fasilitas yang memadai. Di sini, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti teras, dapur bersama, peralatan memasak, akses Wi-Fi gratis, LED TV, sambungan TV kabel, area bersantai , dan parkir gratis. Selain itu, ada pula dispenser dan kopi instan yang bisa diseduh sendiri oleh pengunjung.

Lihat Juga:   Tempat Favorit Berburu Oleh-Oleh di Bandung

Menawarkan total enam kamar, akomodasi ini dibekali dengan fasilitas yang pas. Di tiap kamar, pengunjung bisa menemukan spring bed, colokan listrik, LED TV, pendingin ruangan (fan), lemari, balkon, dan kamar mandi dalam dengan shower air panas dan dingin. Selain itu, ada air mineral yang disediakan untuk Anda secara cuma-cuma.

Suguhan camilan di Griya Pradipa Angel
Suguhan camilan di Griya Pradipa Angel

Meski fasilitasnya cukup lengkap, penginapan ini menawarkan tarif yang sangat terjangkau. Per malamnya, pengunjung cukup membayar mulai Rp160.000 – Rp180.000. Hal itulah yang membuat penginapan ini digandrungi oleh wisatawan berbujet minim.

Bila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung di Booking.com atau Traveloka. Selain itu, Anda juga bisa langsung melalui telepon di nomor 0812 3394 5157.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan