Homestay Pradipa Angel Batu, Tawarkan Tiga Kamar & Fasilitas Menawan dengan Tarif Rp 600 Ribu-an




Homestay Pradipa Angel Batu
Homestay Pradipa Angel Batu

Setelah sebelumnya sempat mengulas Griya Pradipa Angel yang menawarkan akomodasi kamaran dengan biaya murah, kali ini kami akan membahas Pradipa Angel, yang juga merupakan penginapan yang dikelola Group Pradipa Angel. Sama seperti Griya Pradipa Angel, homestay ini juga terkenal memiliki tarif murah dan fasilitasnya yang lengkap.

Bila Anda ingin mencoba menginap di Homestay Pradipa Angel, Anda bisa menemukannya di Jalan Samadi Gang 3, Kelurahan Pesanggrahan, Kota , . Sama dengan Griya Pradipa Angel, letak penginapan tersebut juga berada di belakang Kantor Pos Batu.

Homestay Pradipa Angel mendapatkan penilaian dan ulasan yang bagus di beberapa situs online, yakni 8,9/10 di Traveloka dan 9/10 di .com. Menurut penuturan pengunjung yang pernah menginap, kelebihan dari akomodasi tersebut adalah pelayanannya yang ramah dan fasilitasnya yang lengkap. Selain itu, banyak tamu yang juga menyukai lokasinya yang strategis dan tarifnya yang murah.

Halaman Homestay Pradipa Angel Batu tampak dari depan
Halaman Homestay Pradipa Angel Batu tampak dari depan

Penuturan tamu yang mengatakan bahwa akomodasi ini strategis memang beralasan. Pasalnya, penginapan yang bisa menampung 8-10 pengunjung ini letaknya dekat dengan Balai Kota Among Tani. Selain itu, untuk menuju ke Alun-Alun Kota Batu, jaraknya hanya sekitar 1,5 km.

Tidak hanya itu, jika Anda ingin berwisata ke Museum Angkut atau Jatim Park 1, Anda hanya butuh waktu sekitar 5-10 menit dengan berkendara. Sementara, untuk bisa berwisata di destinasi populer yang ada di kompleks Gunung Banyak seperti Omah Kayu, Goa Pinus, dan Paralayang, jaraknya hanya sekitar 5 km.

Meski lokasinya strategis, karena dekat dengan beberapa spot populer, namun tarif Homestay Pradipa Angel terbilang . Anda cukup membayar biaya sewa sebesar Rp600.000 – Rp800.000 per malam untuk bisa menginap di akomodasi ini.

Homestay Pradipa Angel Batu menyediakan fasilitas peristirahatan nyaman
Homestay Pradipa Angel Batu menyediakan fasilitas peristirahatan nyaman

Tarifnya yang murah, tak membuat pengelola menyiapkan fasilitas ala kadarnya. Di homestay tersebut, Anda bisa menemukan fasilitas seperti empat unit LED TV (3 di , 1 ruang ), sambungan TV kabel, akses Wi-Fi gratis, dapur, kitchen set, dispenser, sofa, tempat parkir untuk mobil & motor, kulkas, mesin cuci, dan ruang . Selain itu, ada pula kamar mandi yang telah dilengkapi dengan shower panas dan dingin.

Homestay Pradipa Angel menawarkan tiga unit kamar tidur yang bisa menampung 8-10 orang. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan lemari, meja kerja, tempat tidur yang nyaman, selimut, handuk, LED TV, dan colokan listrik.

Nah, bila Anda berminat menjadikan Homestay Pradipa Angel untuk bermalam bersama keluarga ketika di Kota Apel, Anda bisa memesannya melalui beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui telepon di nomor 0812 3394 5157.

Lihat Juga:   Fano Homestay, Penginapan Keluarga Murah di Batu Cocok untuk Liburan




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*