Trik Murah & Hemat Jalan-jalan ke Hongkong




menjadi salah satu destinasi wisata paling di kalangan Indonesia, selain Singapura, Malaysia, dan Thailand. Apalagi, warga Indonesia kini tak butuh Visa untuk melakukan kunjungan singkat ke Hongkong, misalnya untuk yang tak lebih dari 30 hari.  hongkong-city

Sayangnya, banyak traveler yang mundur teratur karena membayangkan biaya jalan-jalan ke Hongkong yang terlihat mahal. Padahal kenyataannya, biaya liburan ke Hongkong sebenarnya bisa disiasati asalkan Anda tahu caranya.

Bagaimana trik menyiasatinya? silakan simak tips yang akan kami beberkan berikut.

Pilih Waktu yang Tepat

Agar rencana liburan hemat ke Hongkong berjalan mulus dan tidak mengeruk biaya terlalu banyak, Anda tentu harus tahu kapan waktu yang tepat untuk datang berkunjung ke Hongkong. Waktu paling nyaman untuk berkunjung ke Hongkong adalah pada musim gugur dan musim semi.

Sedangkan pada musim panas dan musim dingin, para traveler dunia kurang begitu tertarik untuk mengunjungi Hongkong. Di kedua musim inilah harga tiket pesawat dan penginapan biasanya banyak diobral. Jika ingin menghemat pengeluaran Anda bisa merencanakan kunjungan ke Hongkong di musim panas atau musim dingin.

Booking tiket Pesawat dan

Tiket pesawat dan penginapan biasanya memakan jatah budget yang cukup besar. Untuk itu, Anda perlu mengakalinya dengan melakukan pemesanan tiket pesawat maupun hotel di Hongkong jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Booking tiket maupun penginapan dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan situs-situs online yang tersedia.

Pilih yang Gratis

Di Hongkong, Anda bisa menemukan beberapa tempat wisata yang gratis seperti yang dibuka setiap hari Rabu. Salah satu terbaik di Hongkong adalah Heritage Museum Hongkong, tempat dimana sejarah, seni, dan Hongkong dipamerkan. Nikmati juga pertunjukan laser dan extravaganza musik pada malam hari di Symphony of Lights.

Transportasi di Hongkong

Meski dibanderol dengan tarif , alat transportasi umum di Hongkong kondisinya terawat dan masih sangat layak untuk digunakan. Mass Transit Railway (MTR) adalah angkutan yang paling lazim digunakan oleh masyarakat Hongkong. Selain terjangkau, angkutan ini juga cepat dan efisien. Untuk memaksimalkan penggunaan MRT, Anda bisa mempelajari peta jalur beserta daftar stasiun-stasiun yang menjadi persinggahan MRT di Hongkong.

Lihat Juga:   Harmonie Syariah Homestay, Akomodasi Kualitas Hotel Berbintang di Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan