Pilihan dan Harga Hotel Transit Jakarta Airport

  • Whatsapp
d'primahotel Airport Jakarta - (www.tripadvisor.co.id)
d'primahotel Airport Jakarta - (www.tripadvisor.co.id)

Jika Anda kebetulan hendak bepergian atau tiba di Jakarta melalaui Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan mencari , Anda tidak perlu bingung. Pasalnya, di dekat airport terbesar di Indonesia tersebut sudah tersedia banyak hotel yang dapat dijadikan lokasi transit. Nah, berikut deretan hotel transit di Jakarta Airport yang bisa dijadikan pilihan. 

Digital Airport Hotel

Penginapan transit terdekat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tentu saja Digital Airport Hotel. Pasalnya, akomodasi ini masih berada di lingkup pelabuhan udara tersebut, tepatnya di area 2 dan Terminal 3. Dibuka pertama kali pada Agustus 2018, awalnya akomodasi tersebut berada di Terminal 3, dan lantas dikembangkan juga di ujung barat Terminal 2D pada Februari 2020.

Bacaan Lainnya

Tarif Digital Airport Hotel

Tipe Kamar Tarif
Single Capsule 9 Jam Rp392.000
Single Capsule Full Day Rp411.600
Roombox Rp450.000 – Rp500.000

Harga sewa kamar Digital Airport Hotel di atas kami peroleh dari berbagai sumber, termasuk keterangan resmi pihak PT Angkasa Pura II. Perlu Anda ketahui bahwa tarif sewa Digital Airport Hotel tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk memperoleh informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi nomor kontak 0811 9000 619.

Digital Airport Hotel - (www.booking.com)
Digital Airport Hotel – (www.booking.com)

d’primahotel Airport Jakarta

Tempat inap ini juga masih berada di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Menurut situs resminya, d’primahotel Airport Jakarta terletak di area kedatangan Terminal 1A. Selain itu, akomodasi ini juga bisa ditemukan di Terminal 3 Wellness Center, dekat dengan area kedatangan domestik dan check-in counter maskapai Citilink serta The Body Shop dan Yoshinoya.

Tarif d’primahotel Airport Jakarta

Tipe Penginapan Tarif per Malam
Lazy Chair Rp220.000
Standard Single Room Rp641.750
Superior Room Rp820.250

Informasi tarif sewa di atas kami rangkum dari situs resminya dan khusus untuk d’primahotel Airport Jakarta yang berada di Terminal 1. Sementara itu, untuk hotel di Terminal 3, harga sewa kamarnya mulai Rp850 ribuan per malam untuk tipe Standard Single dan Rp1,19 jutaan per malam untuk tipe Superior Double. Apabila tertarik menginap, pemesanan bisa dilakukan lewat website resmi atau situs booking online.

d'primahotel Airport Jakarta - (www.tripadvisor.co.id)
d’primahotel Airport Jakarta – (www.tripadvisor.co.id)

Jakarta Airport Hotel

Akomodasi ini pun tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tepatnya di Jalan Prof. Dr. Ir. Sedyatmo KM 2, Pajang, Kecamatan Benda, Tangerang. Juga sering disebut Bandara Internasional Hotel, jika hendak menuju bandara, cukup menempuh jarak sejauh 2 km dari properti, sedangkan perjalanan ke Golf Club hanya sekitar 500 meter.

Lihat Juga:   Harga Glamping Cileunca, Kemah Mewah di Tepi Danau

Tarif Jakarta Airport Hotel

Tipe Kamar Tarif per Malam
Deluxe Double Room Rp1.195.000
Deluxe Twin Room Rp1.195.000
Executive Double Room Rp1.245.000
Executive Twin Room Rp1.245.000

biaya sewa kamar Jakarta Airport Hotel di atas kami rangkum dari situs resmi akomodasi yang bersangkutan, sudah termasuk pajak. Perlu Anda catat bahwa harga sewa kamar tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Tarif sewa juga kemungkinan bisa berbeda apabila Anda memesan lewat online travel agent.

Jakarta Airport Hotel - (www.tiket.com)
Jakarta Airport Hotel – (www.tiket.com)

Anara Airport Hotel

Rekomendasi penginapan lainnya yang dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta adalah Anara Airport Hotel. Akomodasi ini terintegrasi dengan Terminal 3, tepatnya di lobi area barat. Apabila traveler hendak jalan-jalan ke Dunia Fantasi alias , perlu menempuh jarak sejauh 25 km dari properti ini, sedangkan perjalanan ke Masjid Istiqlal berkisar 20 km.

Tarif Anara Airport Hotel

Tipe Kamar Tarif per Malam
Deluxe Twin Room Rp1.300.000
Deluxe King Room Rp1.300.000
Deluxe Difabel Room Rp1.700.000
Junior Suite Room Rp1.900.000
Executive Suite Room Rp2.600.000

Informasi biaya sewa kamar Anara Airport Hotel di atas kami himpun langsung dari website resmi penginapan yang bersangkutan, sudah termasuk sarapan. Perlu Anda catat bahwa besaran harga sewa tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Jika Anda tertarik singgah, reservasi bisa dilakukan melalui situs resminya, online travel agent, atau nomor kontak 0823 1167 4164.

POP! Hotel Airport Jakarta

Tempat bermalam ini terletak di Jalan Raya Bandara No. 106, Rawa Bokor, Benda, Tangerang. POP! Hotel Airport Jakarta berada sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, hanya 3 km atau kira-kira 10 menit menggunakan kendaraan bermotor. Apabila pelancong ingin menuju Masjid Istiqlal, bisa menempuh perjalanan sejauh 17 km dari akomodasi ini.

Lihat Juga:   Tarif Kompetitif, Ini Rekomendasi Penginapan di Silalahi Danau Toba

Seperti dilansir dari situs resminya, POP! Hotel Airport Jakarta termasuk hotel murah di kawasan ibu kota, menyediakan kamar berukuran 15 m2 yang sudah dilengkapi fasilitas tempat tidur ukuran king dan matras. Pengelola pun menyiapkan akses Wi-Fi gratis selama 24 jam. AC, area tempat duduk, serta kamar mandi dalam dengan shower air panas dan dingin.

Saat ini, POP! Hotel Airport Jakarta hanya menyediakan satu tipe kamar, yakni POP! Room. Berdasarkan keterangan resminya, tarif sewanya berkisar Rp370 ribuan per malam dengan kapasitas 2 orang dan tanpa sarapan. Sementara itu, salah satu online travel agent menawarkan paket kamar dengan sarapan, amenities, dan slippers gratis dengan harga mulai Rp518 ribuan per malam

Cengkareng Transit Hotel

Penginapan ini dapat Anda temukan di Jalan Adi Sucipto KM 2,5, Pajang, Kecamatan Benda, Tangerang. Cengkareng Transit Hotel hanya berjarak sekitar 2 km menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sementara itu, apabila berangkat dari Stasiun Kota, perlu menempuh perjalanan sejauh 10 km untuk tiba di akomodasi ini.

Tarif Cengkareng Transit Hotel

Tipe Kamar Tarif per Malam
Superior Room Rp325.000
Deluxe Room Rp400.000

Informasi harga sewa kamar Cengkareng Transit Hotel di atas kami kutip langsung dari situs resmi penginapan yang bersangkutan. Perlu Anda ingat bahwa biaya sewa kamar akomodasi ini tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Selain lewat website resminya, Anda bisa melakukan reservasi melalui sejumlah situs booking online.

Selain -nama di atas, sebenarnya masih banyak hotel lainnya yang bisa dijadikan transit ketika hendak bepergian lewat Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Anda bisa menginap di FM7 Resort Hotel Jakarta yang menawarkan tarif Rp800 ribuan per malam, Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta dengan harga sewa rata-rata Rp400 ribuan per malam, J Hotel Bandara Soekarno-Hatta dengan biaya sewa Rp360 ribuan per malam, atau Orchardz Hotel Bandara dengan tarif Rp500 ribuan per malam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan