Berwisata ke Pantai Prigi Trenggalek, Wajib Menginap di Lugano Hotel!




Lugano Hotel Trenggalek tampak depan (google: @Lugano Hotel)
Lugano Hotel Trenggalek tampak depan (google: @Lugano Hotel)

Siapa menyangka jika Kabupaten Trenggalek ternyata menyimpan pesona pantai tersembunyi yang begitu memukau pengunjung. Pantai tersebut yakni Pantai Prigi atau juga biasa disebut Simbaronce dengan pasir putihnya. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan untuk mengeksplor keindahan pantai yang tak cukup sehari. Untuk itu, di sana juga terdapat sejumlah penginapan yang dapat dinikmati, salah satu akomodasi recommended yakni Lugano Hotel.

Jika Anda tengah berwisata ke Pantai Prigi, cukup menempuh jarak sekitar 3,6 km dengan waktu perjalanan 10 menit saja. Harga tiket masuk ke Pantai Prigi begitu murah sebesar Rp5 ribu per orang, tidak termasuk biaya parkir. Pantai yang satu ini memang terletak cukup jauh dari pusat Kabupaten Trenggalek sekitar 48 km. Meski begitu, pantai tersembunyi satu ini tetap memiliki daya tarik yang membuatnya ramai dikunjungi terlebih saat musim .

Pantai Prigi dekat Lugano Hotel Trenggalek (google: @Lugano Hotel)
Pantai Prigi dekat Lugano Hotel Trenggalek (google: @Lugano Hotel)

Letak Lugano Hotel yang berada tepat di bibir pantai tentu menjadi hal yang paling dicari oleh hampir setiap tamu. Tak heran, jika Lugano Hotel kerap dipenuhi pengunjung yang telah memesan jauh-jauh hari maupun secara mendadak. Bicara soal fasilitas, Anda akan mendapatkan sarana yang mumpuni untuk menginap di sana. Namun, tak perlu khawatir soal tarif karena terbilang untuk Anda.

Hotel bintang 2 tersebut beralamat di Jl. Pantai Karanggongso RT. 33 RW. 06, Karanggongso, Tasikmadu, Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Lugano Hotel menawarkan 18 kamar dengan fasilitas penunjang. Tarif menginap di hotel ini dibanderol mulai Rp300 ribu – Rp750 ribu per malam. Nah, pada masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas ranjang yang nyaman, kamar mandi dalam, AC, TV, dan akses Wifi untuk melengkapi kebutuhan informasi para tamu hotel. 

Menurut beberapa review di internet, semua tamu hotel berkesan dengan kamar yang menghadap laut, sehingga Anda dipastikan dapat menikmati view laut langsung dari kamar. Meski berada di bibir pantai, Anda tak perlu khawatir karena terdapat deretan bukit yang menghalangi gelombang besar dari tengah laut. Pengelola hotel juga menyediakan fasilitas penyewaan kapal, sebab di sana banyak sekali perahu-perahu kecil yang berlabuh dekat hotel.

Fasilitas kamar Lugano Hotel Trenggalek (google: @Lugano Hotel)
Fasilitas kamar Lugano Hotel Trenggalek (google: @Lugano Hotel)

Pelayanan yang ramah dari petugas hotel menjadikan tamu betah menginap di Lugano Hotel. Anda juga dapat menikmati fasilitas sarapan yang diberikan dengan menu rumahan khas seperti nasi pecel. Pilihan sarapan lainnya juga tersedia di antaranya nasi goreng dan nasi kuning. Anda juga dapat menikmati hangatnya secangkir teh atau kopi tanpa dikenai biaya tambahan.

Jika berminat, Anda dapat dengan datang langsung ke . Ada baiknya, memesan jauh-jauh hari dan memeriksa ketersediaan kamar melalui situs online atau menghubungi pihak pengelola di nomor telepon (0355) 5811028 dan 0813-3557-0544. 

Lihat Juga:   Info Terbaru Daftar Penginapan/Losmen Murah di Kudus, Jawa Tengah




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan