Hotel Femina Padang, Punya Akses Terdekat Menuju Pantai dan Museum




Hotel Femina Padang - @Hotel Femina
Hotel Femina Padang - @Hotel Femina

Melancong ke , belum lengkap rasanya jika tidak berwisata kuliner atau menikmati keindahan alamnya. Apalagi, kelezatan jajanan Padang dan keindahan Pantai Padang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sementara, untuk masalah , Anda bisa mencoba menginap di Femina yang memberikan penawaran akses dekat menuju pantai.

Hotel Femina terletak di Jl. Bagindo Aziz Chan No. 15 Kelurahan Kp. Jao, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Letak hotel yang tergolong strategis, membuat penginapan ini tak pernah sepi pengunjung. Anda bahkan bisa menemukan pusat perbelanjaan, , warung makan, hingga pantai dengan mudah.

Sebelum istirahat di hotel, sayang sekali jika Anda tidak mengeksplorasi wilayah sekitar. Bagi Anda yang ingin jalan-jalan sambil jajan, Anda bisa mengunjungi Alun-Alun Imam Bonjol. Dari menuju Imam Bonjol Square, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 8 menit. 

Di alun-alun tersebut, Anda tidak hanya bisa berjalan-jalan santai, ada banyak permainan seru yang bisa Anda coba. Selain itu, di pinggir alun-alun, juga terdapat banyak pedagang kaki lima. Rata-rata pedagang kaki lima menjual jajanan khas setempat, mulai dari sate Padang hingga camilan dengan citarasa rempah yang pedas.

Selain alun-alun, akomodasi juga menawarkan akses dekat ke Museum Adityawarman. Museum tersebut merupakan salah satu edukasi yang cocok bagi Anda dan anak-anak. Di museum ini, Anda dan anak-anak bisa mempelajari tentang budaya dan hal-hal menarik lainnya seputar Sumatera Barat, khususnya Padang. Dari penginapan, Anda hanya butuh waktu 5 menit menggunakan kendaraan bermotor untuk ke museum.

Hotel Femina Padang - @Bagindo Mulia
Hotel Femina Padang – @Bagindo Mulia

Tempat wisata yang tak kalah menarik berikutnya, yaitu Pantai Padang. Dari penginapan menuju Pantai Padang, Anda hanya perlu menempuh waktu selama 9 menit menggunakan kendaraan bermotor. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di pantai ini, mulai dari piknik hingga foto .

Setelah puas menikmati keindahan kota Padang dan kelezatan jajanannya, Anda bisa langsung menuju hotel untuk beristirahat. Hotel Femina memiliki konsep bangunan semi modern dengan ornamen yang cukup artsy. Untuk fasilitas publik yang bisa Anda nikmati selama menginap, yaitu restoran dan wifi dengan akses internet super cepat serta gratis.

Sementara itu, setiap kamar di Hotel Femina sudah dilengkapi dengan AC, perabotan kamar lengkap, dan TV layar datar. Di bagian sudut kamar, juga terdapat kamar mandi dengan peralatan mandi yang lengkap. Ada juga tempat khusus untuk menjemur handuk atau pakaian kering di bagian dalam dan luar kamar mandi.

Bagi Anda yang berminat menginap di Hotel Femina Padang, pastikan Anda mengetahui tarif sewa kamar per malamnya. Ini untuk mempermudah Anda untuk memperkirakan anggaran selama berlibur di Padang.

Tarif di Hotel Femina

KamarTarif  per Malam (Rp)
Standard Room200.000
Superior Room285.000
Deluxe Room315.000

Perlu Anda ketahui bahwa sewa kamar di Hotel Femina di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan pengelola. Untuk reservasi, Anda bisa langsung datang ke , melalui situs booking online, atau melalui telepon di nomor (0751) 34309.

Lihat Juga:   Puri Panca Jaya Hotel Seminyak, Usung Konsep Modern-Natural




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan