Griya Kubus, Villa Modern & Mewah di Kota Batu




Penginapan, akomodasi, villa, griya, kingspark, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, junrejo, singhasari, resort, fasilitas, tarif, sewa, hotel, reservasi, booking, telepon
Fasilitas hiburan Griya Kubus

seakan tak pernah kehabisan stok dengan arsitektur yang unik, mulai dari yang menawarkan unsur etnik, hingga yang menghadirkan arsitektur kontemporer. Nah, apabila Anda merupakan penggemar desain rumah kontemporer, ada beberapa akomodasi yang bisa Anda pilih. Di antara penginapan-penginapan yang menawarkan arsitektur demikian, salah satu yang menjadi para traveler adalah Griya Kubus.

Griya Kubus merupakan sebuah yang beralamat di Kompleks Kingspark 8 Villa Blok C-17A, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berada di sebelah barat sekitar 1 km dari The Singhasari Resort.

Dari villa ini, beberapa objek wisata populer jaraknya cukup dekat, misalnya Coban Rais yang berjarak sekitar 3,5 km dan Batu Night Spectacular yang berjarak sekitar 1,5 km. Selain itu, ada pula Predator Fun Park yang berjarak sekitar 3 km dari villa. Sementara, theme park favorit lainnya, seperti Jatim Park, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 15 menit.

Lihat Juga:   Update 7 Rekomendasi Hotel dan Penginapan Pilihan Di Bogor
Penginapan, akomodasi, villa, griya, kingspark, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, junrejo, singhasari, resort, fasilitas, tarif, sewa, hotel, reservasi, booking, telepon
tidur nyaman di Griya Kubus

Beberapa pengunjung yang pernah menginap mengatakan pengelola villa ini sangat ramah. Selain itu, suasananya yang tenang, kebersihannya yang terjaga, dan desainnya yang Instagramable, membuat banyak pengunjung menyukai penginapan ini.

Seperti namanya, akomodasi ini memang berbentuk kubus. Ketika pertama kali datang ke tempat ini, Anda mungkin akan mengira Griya Kubus merupakan model rumah untuk masa depan. Penggunaan kaca-kaca lebar di bagian dalam sebagai highlight bangunan membuat rumah tampak lebih luas.

Griya Kubus termasuk akomodasi dengan biaya sewa yang cukup mahal. Pasalnya, untuk sekali menginap, pengunjung perlu membayar sewa sebesar Rp2.000.000 per malam. Tarif tersebut dapat naik sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Penginapan, akomodasi, villa, griya, kingspark, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, junrejo, singhasari, resort, fasilitas, tarif, sewa, hotel, reservasi, booking, telepon
Griya Kubus juga punya kolam renang

Seperti penginapan dengan tarif tinggi pada umumnya, fasilitas yang ditawarkan Griya Kubus tidak kalah dengan berbintang. Di tempat umum, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti parkir yang luas, taman, kolam renang outdoor, ruang tamu, ruang , dapur, peralatan memasak, microwave, kulkas, dispenser, LED TV, sambungan TV kabel, AC, layanan binatu, dan DVD player. Selain itu, Anda juga bisa mengakses internet secara cuma-cuma dengan menggunakan Wi-Fi atau kabel LAN.

Lihat Juga:   Bujet Liburan ke Bali Berlebih? Ini Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Ubud

Nah, untuk kamarnya, Griya Kubus menawarkan total dua kamar tidur. Di tiap kamar, Anda bisa menikmati AC, LED TV, selimut, spring bed, lemari, dan meja kerja. Selain itu, ada pula kamar mandi dalam yang telah dilengkapi shower air panas & dingin.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di villa ini selama melancong ke Kota Batu, Anda bisa datang langsung atau terlebih dahulu memesan melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui telepon di nomor 0812-3273-4333.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan