Wisma Kusuma Hotel, Akomodasi Modern dengan Nuansa Pedesaan di Wates, Jogja




Wisma Kusuma Hotel - id.pinterest.com

Jika Anda sering berkunjung ke , Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan daerah bernama Wates. Wates merupakan salah satu kawasan di Kabupaten Kulon Progo, yang juga menjadi ibukota kabupaten tersebut. Wates memiliki panorama alam yang memesona, dengan alam yang menyatu dengan hunian penduduk yang membuat Wates terasa lebih segar dan asri dibandingkan kota-kota lainnya di .

Wisma Kusuma Hotel - id.pinterest.com
Wisma Kusuma – id.pinterest.com

Di Wates, terdapat beberapa objek wisata menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan, salah satunya Pantai Glagah. Pantai ini terbilang masih sangat alami karena belum banyak terdapat bangunan dan konstruksi hasil tangan manusia. Pantai yang dikelilingi pegunungan kapur ini sangat cocok sebagai refreshing dari kepenatan.

Untuk menarik , di Wates juga telah banyak didirikan berbagai model penginapan dengan bervariasi, salah satunya Wisma Kusuma Hotel. Wisma Kusuma Hotel terletak di Jalan Lingkar Pasar Wates No. 1, RT 35 RW 16Wates, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Akomodasi yang termasuk dalam kategori hotel bintang satu ini berada tepat di belakang Pasar Wates, sekitar 100 meter dari stasiun kereta api terdekat, 200 meter dari terminal bus, dan memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat wisata menarik di Kulon Progo.

Lihat Juga:   Referensi Akomodasi di Kompleks Villa Panderman Hill, Batu

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Kusuma Hotel menyuguhkan sensasi pedesaan, namun telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana modern. Penginapan ini juga memiliki bangunan bertingkat dengan interior mewah dan megah. Di dalamnya, terdapat beragam istimewa yang dapat dipesan sesuai dengan kamar yang diinginkan.

Untuk kamarnya, Wisma Kusuma Hotel menyediakan tiga tipe kamar, yaitu Standard Room, Superior Room, dan Suite Room, yang telah didukung seperti pendingin ruangan atau AC, kamar mandi pribadi dengan air panas dan air dingin, TV, refrigerator dan water heater (khusus Suite Room), dan sarapan untuk dua orang. Berikut rincian lengkap tarif dan masing-masing kamar di Wisma Kusuma Hotel.

Lihat Juga:   Wisma Yohanes, Penginapan & Tempat Retret di Area Wisata Rohani Pohsarang-Kediri
Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Standard Room225.000Pendingin ruangan atau AC, kamar mandi pribadi dengan air panas dan air dingin, TV, sarapan 2 orang
Superior Room275.000Pendingin ruangan atau AC, kamar mandi pribadi dengan air panas dan air dingin, TV, sarapan 2 orang
Suite Room325.000Pendingin ruangan atau AC, kamar mandi pribadi dengan air panas dan air dingin, TV, sarapan 2 orang refrigerator, dan water heater

Selain itu, Wisma Kusuma Hotel juga menyediakan sebuah ruang pertemuan atau meeting room berkapasitas 150 orang dengan tarif sewa mulai Rp1 jutaan, yang telah dilengkapi AC, sound system, dan proyektor LCD. Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Yogyakarta, khususnya ke Kulon Progo, dan berminat menginap di Wisma Kusuma Hotel, Anda bisa langsung melakukan kamar melalui nomor telepon (0274) 773368 atau nomor ponsel 081392304002, 08180488001.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*