Wisma Ide’a, Akomodasi Murah plus Training Center di Semarang




Wisma Ide’a Semarang

Anda saat ini sedang berencana melakukan kunjungan atau kegiatan di Semarang dan membutuhkan penginapan yang representatif sekaligus hemat? Jika iya, Anda bisa memasukkan Ide’a ke list perjalanan Anda karena akomodasi ini menyediakan segala yang Anda perlukan.

Wisma Ide’a Semarang
Wisma Ide’a

Wisma Ide’a beralamat di Jalan Tengger Barat No. 56, Semarang. Berlokasi di daerah Semarang bagian selatan, akomodasi ini berada dekat dengan Stadion GOR Jatidiri, AKPOL. Selain itu, Wisma Ide’a juga memiliki akses yang mudah ke berbagai spot menarik di Semarang, di antaranya hanya 10 menit berkendara menuju pusat kota, Simpang Lima, dan Jalan Pandanaran (pusat oleh-oleh khas Semarang), serta dekat dengan jalan tol Jatingeleh.

Sebagai sebuah , Wisma Ide’a tampil menarik dengan desain yang berwarna-warni. Sekujur dinding bangunan ini didominasi dengan warna abu-abu. Sementara, beberapa ornamen bangunan, seperti pintu dan jendela berhiaskan warna merah, dan warna biru dan kuning menghiasi bagian yang lain.

Lihat Juga:   Update 5 Penginapan Mewah di Garut Patut Dicoba

Wisma Ide’a sendiri menyediakan dua , yaitu 2 bed dan 4 bed, yang semuanya telah dilengkapi dengan mulai kamar mandi dalam, pendingin ruangan atau AC, lemari penyimpanan barang, meja belajar atau meja kerja dan kursi, serta akses Wi-Fi gratis. Bedanya, jika kamar dengan 2 tempat tidur berkapasitas maksimal 2 orang, maka kamar dengan 4 kamar tidur memiliki kapasitas maksimal 4 orang. Berikut masing-masing kamar di Wisma Ide’a.

Tipe KamarJumlah UnitTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Room 2 Bed15 unit140.000Sarapan, kamar mandi dalam, pendingin ruangan atau AC, lemari penyimpanan barang, meja belajar atau meja kerja dan kursi, akses Wi-Fi gratis
Room 4 Bed4 unit240.000Sarapan, kamar mandi dalam, pendingin ruangan atau AC, lemari penyimpanan barang, meja belajar atau meja kerja dan kursi, akses Wi-Fi gratis

Selain kamar, Wisma Ide’a ternyata juga menyediakan fasilitas ruang meeting yang terbagi menjadi dua tipe, yaitu Ruang Tengger berkapasitas 30 orang dan Ruang Semeru berkapasitas 40 orang. Untuk Ruang Tengger disewakan mulai Rp350.000 per 8 jam, sedangkan Ruang Semeru disewakan mulai Rp400.000 per 8 jam. Akomodasi ini juga menyediakan paket untuk per orang, baik dengan fasilitas menginap maupun tidak. Berikut tarif paket di Wisma Ide’a.

Lihat Juga:   Homestay Widi, Akomodasi Murah Dekat Pantai Sawarna Banten
Jenis PaketTarif (Rp)Fasilitas
Fullboard Meeting (Menginap)230.000 per orang per hariKamar tidur, 1 ruang meeting kapasitas 40 tempat duduk, perlengkapan meeting (white board, digital projector, sound system, microphone),

3 x  makan, 3x makan, 2x snack coffee break

Fullday Meeting (Tidak Menginap)95.000 per orang per 8 jam1 ruang meeting kapasitas 40 tempat duduk, perlengkapan meeting (white board, digital projector, sound system, microphone), 3x makan, 2x snack coffee break

Nah, jika Anda berminat menginap atau melakukan kegiatan di Wisma Ide’a, Anda bisa langsung melakukan kamar atau tempat melalui nomor (0274) 8509434 atau email di alamat info@wismaidea.co.id.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan