Villa Gafisa 1, Penginapan Rekomendasi Google Local Guide di Songgoriti




Villa Gafisa 1, akomodasi nyaman di Kota Batu

Keberadaan local guide Google memang menjadi berkah tersendiri bagi pelaku , termasuk di Kota . Review yang mereka tulis menjadi salah satu media promosi yang cukup efektif. Pasalnya, saat ini banyak wisatawan yang menjadikan review para local guide sebagai acuan untuk memilih penginapan atau mengunjungi objek wisata.

Di Kota Batu sendiri, ada beberapa yang menjadi populer karena di-review oleh banyak local guide. Salah satu contohnya adalah Gafisa 1 yang beralamat di Jalan Arumdalu No. 60, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. yang disewakan kamaran ini letaknya di pinggir jalan utama menuju Gunung Banyak.

Bagi Anda yang belum pernah ke Songgoriti sebelumnya, ada beberapa tempat wisata yang layak dikunjungi saat menginap di akomodasi ini selain Paralayang. Bagi pengunjung yang datang bersama anak kecil, Taman Kelinci yang memberikan kesempatan anak Anda berinteraksi dengan hewan-hewan lucu hanya berjarak sekitar 3 km. Sementara, untuk traveler yang suka berwisata di alam sambil menikmati berbagai macam permainan, Coban Rondo yang juga menawarkan labirin dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan di Pantai Carocok, Painan
Pemandangan dari atas Villa Gafisa 1
Pemandangan dari atas Villa Gafisa 1

Menurut review para local guide, penginapan ini menawarkan service yang sangat profesional dan ramah, sehingga banyak yang merasa seperti menginap di rumah sendiri. Selain itu, beberapa orang lainnya juga mengatakan bahwa yang ditawarkan cukup terjangkau dengan yang maksimal.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di depan penginapan, sebagian dari Anda mungkin menganggap akomodasi ini memiliki desain terlalu biasa. Namun, setelah masuk ke dalam, Anda mungkin menganggap desain interior rumah ini cukup unik, karena di setiap sudut ruangan dilapisi dengan kayu berwarna terang. Penggunaan kayu pada bagian interior ini juga menciptakan suasana hangat di tengah suhu udara Songgoriti yang dingin.

Setelah membahas desain, tak lengkap jika tak menyinggung soal fasilitas. Ketika menginap di Villa Gafisa 1, Anda bisa menikmati beberapa fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, tempat parkir yang cukup luas, kamar mandi dengan water heater, tempat tidur yang nyaman, TV, dispenser, air mineral gratis, sarapan, dan lounge area. Selain itu, Anda juga bisa menikmati teh dan kopi secara cuma-cuma.

Lihat Juga:   Villa Gloria, Akomodasi Premium di Pacet Fasilitas Kolam Renang
Penginapan, villa, akomodasi, songgoriti, songgokerto, Kota Batu, jawa Timur, local guide, google, traveler, fasilitas, alamat, telepon, tarif, sewa, reservasi, booking
Fasilitas kamar di Villa Gafisa 1i

Nah, untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan oleh Villa Gafisa 1, Anda perlu membayar sewa mulai Rp250.000 sampai Rp350.000 per malam, tergantung tanggal pemesanan. Biasanya, rate tertinggi di penginapan ini dipatok pada saat peak season, terutama saat libur Natal dan Tahun Baru.

Jika Anda tertarik untuk menginap di Villa Gafisa 1, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0857 9103 4002.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan