Batu City View Villa, Akomodasi Kelas Atas dengan Tarif Relevan




Batu City View Villa, fasilitas kamar
Batu City View Villa, fasilitas kamar

City View Villa merupakan sebuah penginapan yang dikelola oleh Toetie Boutique Villa & Resort. Jika rata-rata properti yang dikelola resort tersebut memiliki kapasitas besar dan dibanderol dengan yang tinggi, villa ini memiliki yang berbeda. Pasalnya, tersebut kapasitasnya tidak terlalu besar dan dibanderol dengan yang cukup mudah dijangkau.

Batu City View Villa sendiri beralamat di Jalan Mawar No. 17, Kelurahan Songgokerto, Batu, Jawa Timur. Meski soal ukuran, ini kalah dengan properti lain yang dimiliki Toetie Boutique Villa & Resort, namun fasilitasnya tidak berbeda jauh.

Rute menuju akomodasi ini cukup mudah. Dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Panglima Sudirman (arah Paralayang). Kemudian, setelah melewati Hotel Kartika Wijaya, belok kiri menuju Jalan Hasanudin. Setelah itu, belok kanan di pertigaan sebelum Hotel Batu Permai menuju Jalan Mawar.

Lihat Juga:   D Pavilion Guest House & Resto, Akomodasi Strategis di Malang
Halaman depan Batu City View Villa
Halaman depan Batu City View Villa

Ada beberapa tempat wisata hits yang bisa dikunjungi saat menginap di akomodasi ini, salah satunya adalah Museum Angkut. Yup, theme park yang memiliki banyak spot foto Instagenic ini hanya berjarak sekitar 1,5 km dari penginapan. Sementara, bagi traveler yang suka dengan tempat wisata dengan panorama yang menawan, kawasan wisata Gunung Banyak yang memiliki objek wisata seperti Paralayang, Omah Kayu, dan Goa Pinus, dapat dijangkau dengan berkendara dengan jarak 4 km.

Nah, villa tersebut telah dilengkapi dengan seperti tempat parkir untuk mobil, teras, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, dapur, peralatan masak, mandi dengan shower dan water heater, meja makan, dan DVD player. Di penginapan tersebut tersedia pula akses Wi-Fi gratis yang memudahkan Anda dalam mengakses berbagai macam informasi.

Apabila berminat untuk menginap di  Batu City View Villa, Anda perlu terlebih dahulu membayar biaya sewa mulai Rp660.000 per malam saat weekday, atau Rp890.000 per malam saat weekend. Dengan membayar tarif tersebut, Anda sudah mendapatkan dua kamar tidur yang dapat menampung maksimal empat orang.

Lihat Juga:   Villa Gendut’s, Akomodasi Super Murah & Komplet di Tretes
Batu City View Villa, fasilitas kamar
Batu City View Villa, fasilitas kamar

Jika Anda ingin menghabiskan malam Anda dengan menginap di Batu City View Villa, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola melalui di nomor (0341) 597 456 atau bisa juga melalui mobile di nomor 0852 3692 2252.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di Batu City View Villa. Pertama, pengelola menyediakan tempat tidur tambahan dengan tarif mulai Rp125.000 per malam. Selanjutnya, check-in dilakukan minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Terakhir, tamu dilarang membawa binatang peliharaan selama menginap.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan