Hotel Nirwana 2 Sarangan, Sediakan Akses Cepat ke Telaga Sarangan




Hotel Nirwana 2 Sarangan - www.traveloka.com
Hotel Nirwana 2 Sarangan - www.traveloka.com

Apakah Anda berencana liburan ke Sarangan? Jika iya, pastikan Anda sudah menemukan penginapan yang tepat. Sudah banyak akomodasi menarik yang bisa Anda jadikan sebagai tempat bermalam sekeluarga di Sarangan, salah satunya Nirwana 2 Sarangan. tersebut tidak hanya menyediakan lengkap, tetapi akses cepat menuju Telaga Sarangan.

Terletak di Jl. Raya Sarangan, Plaosan, , , Hotel Nirwana 2 memiliki yang sangat strategis. Daerah tersebut dikelilingi dengan berbagai macam fasilitas publik, seperti minimarket dan tempat makan. Sehingga, mempermudah para tamu untuk memenuhi kebutuhan harian selama menginap di hotel tersebut.

Selain itu, bagi Anda yang suka jalan-jalan, Hotel Nirwana 2 Sarangan menawarkan akses terdekat untuk mengunjungi tempat populer Telaga Sarangan. Dari penginapan menuju Telaga Sarangan, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit, atau Anda bisa mengendarai motor selama 5 menit. Telaga Sarangan sendiri merupakan salah satu destinasi alam yang wajib dikunjungi jika Anda jalan-jalan ke Sarangan.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Telaga Sarangan. Pemandangannya yang indah sayang untuk dilewatkan, apalagi jika Anda membawa kamera. Tak jarang banyak berfoto keluarga dengan latar belakang Telaga Sarangan yang indah.

Telaga tersebut masih dikelilingi dengan banyak pepohonan besar dan sejumlah tanaman berbunga. Suasana yang asri dengan udara yang sejuk, tak jarang membuat orang betah untuk piknik. Selain membawa tikar sendiri, Anda juga bisa menggunakan tempat duduk yang sudah disediakan di sekitar telaga sebagai tempat piknik.

Hotel Nirwana 2 Sarangan. - www.pegipegi.com
Hotel Nirwana 2 Sarangan. – www.pegipegi.com

Bagi Anda yang belum puas menikmati keindahan telaga dari tepinya, Anda bisa menggunakan perahu yang disewakan di pinggir telaga. Akan lebih seru rasanya menikmati keindahan danau dari atas perahu. Anda juga bisa berfoto dengan pose menarik di atas perahu berlatar belakang danau yang asri.

Setelah puas menikmati keindahan telaga dan lelah berjalan di sekitarnya, Anda bisa langsung kembali ke penginapan. Memasuki area Hotel Nirwana 2 Sarangan, Anda bisa memarkirkan kendaraan terlebih dahulu. Lahan parkir yang disediakan hotel cukup luas untuk Anda yang membawa mobil berukuran sedang.

Setelah parkir, Anda bisa langsung berkeliling hotel. Penginapan tersebut memiliki area bersantai yang cukup luas, dilengkapi dengan kursi malas dan meja. Anda bisa memanfaatkan ruangan tersebut untuk mengobrol bersama keluarga atau teman.

Memasuki area , Anda bisa melihat ruangan yang cukup luas dan bersih. Setiap kamar di Hotel Nirwana 2 Sarangan sudah dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman dan rapi. Di bagian sudut kamar, terdapat kamar mandi lengkap dengan peralatannya. Ada juga tempat khusus yang disediakan untuk menyimpan handuk atau baju.

Bagi Anda yang berminat menginap di Hotel Nirwana 2 Sarangan, Anda bisa melakukan secara langsung di lokasi atau melalui telepon di nomor 0351) 888498/082245505526. Sementara itu, untuk sewa kamar per malamnya, sayangnya baru bisa Anda ketahui saat reservasi.

Lihat Juga:   [Video] Pantai Ngudel, Pantai Hits yang Instagramable




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan