Griya Bugar Dieng, Tempat Spa Kalangan High-End di Kota Malang




Bangunan Griya Bugar yang punya arsitektur unik

Saat berkunjung ke Kota , Anda tidak hanya akan menemukan yang kece. Di kota yang berhawa cukup sejuk ini, juga terdapat banyak tempat relaksasi atau spa yang sayang jika tidak dicoba. Biasanya, tempat relaksasi di Malang tersebar di hotel-hotel atau ruko-ruko, yang kebanyakan berada di tengah kota.

Di Kota Malang sendiri, ada beberapa tempat yang cukup populer seperti H’Spa by Harris Hotel, Khayangan Reflexology, Fit Reflexology, dan Griya Bugar. Namun, untuk kali ini, yang akan kita bahas adalah Griya Bugar .

Griya Bugar Dieng merupakan tempat spa untuk kaum high-end yang beralamat di Jl. Istana Dieng Raya II No. 5, Bandulan, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. tempat relaksasi ini berada di kawasan elit sehingga suasananya lebih tenang dan nyaman.

Sebagai tempat pijat untuk kalangan high-end, Griya Bugar Dieng tentu dilengkapi dengan fasilitas yang menawan. Saat pertama kali datang, bangunan megah berarsitektur era kolonial langsung menyambut para tamu. Kemudian, ketika pertama kali memasuki ruangan, ornamen-ornamen lukisan dan hiasan ruangan yang cantik akan memanjakan mata pengunjung.

Interior Griya Bugar
Interior Griya Bugar

Untuk ruangan terapinya, Griya Bugar memiliki tiga ruangan yang bisa digunakan sesuai jenis terapi yang dipilih customer. Ruang pertama adalah ruang pijat refleksi. Di ruang ini, terdapat deretan kursi berwarna hitam yang nyaman, yang masing-masing dilengkapi LED TV untuk sarana hiburan. Selanjutnya, ada ruang semi-privat, yang tertutup oleh kelambu. Ruangan yang biasa digunakan untuk pijat seluruh tubuh ini dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, aroma terapi, dan handuk yang selalu bersih.

Griya Bugar Dieng menyediakan banyak jenis terapi, baik lokal maupun internasional, misalnya saja Shiatsu, Traditional Massage, Baliness Boreh, Spa Lavender, Spa Bougenville, Mandi Susu, dan Mandi Rempah. Dari semua jenis terapi yang ditawarkan, salah satu paket yang paling digemari pengunjung adalah Spa Lavender. Tak hanya dipijat, saat memilih terapi ini, pengunjung juga dilulur menggunakan lulur lavender, kemudian dilanjutkan dengan mandi rempah.

Fasilitas ruang terapi
Fasilitas ruang terapi

Setelah lelah jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat wisata di Malang, tak ada salahnya Anda juga mencoba foot reflexology. Untuk melakukan terapi tersebut, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 60 menit. Saat melakukan terapi ini, kaki Anda akan dipijat menggunakan beberapa teknik khusus yang diklaim bermanfaat menghilangkan capek dan pegal.

Meskipun bisa dibilang salah satu tempat spa high-end di Kota Malang, yang dipatok untuk sekali melakukan terapi di Griya Bugar Dieng bisa dibilang cukup affordable. Variasi biasanya dipatok berdasarkan jenis terapi yang diinginkan dan atau lama terapi. Nah, bagi Anda yang berminat untuk terapi, silakan menikmatinya dengan biaya mulai Rp75.000 – Rp125.000,-.

Nah, jika Anda tertarik untuk melakukan spa di Griya Bugar, Anda bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Namun, jika Anda tak ingin mengantre, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui di nomor (0341) 553555.

Lihat Juga:   Mercury Guest House Prawirotaman, Hotel Murah Bernuansa Jawa di Yogyakarta




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*