Gelato di Truntum Lobby Bar Atria Hotel and Conference (AHC) Magelang




Truntum Lobby Bar Atria and Conference (AHC) kembali mempopulerkan sajian khas . Kali ini menghadirkan Gelato, ice cream asal Italia. Menu tersebut disajikan dengan cita rasa khas Indonesia, khususnya .

Menurut Food & Beverages (F&B) Manager AHC Magelang Hofni Michael Kereh, baru kali ini pihaknya mengeluarkan menu yang dipopulerkan oleh Hagendaz itu. “Gelato kami jual mulai 1 Oktober dengan spesial, Rp 16.000 per scoop. Kami optimistis, menu ini direspon positif. Target penjualan sebanyak 130 kg per bulan,” katanya.

Menurutnya, Magelang menjadi pasar yang potensial untuk menu yang satu ini. Sebab selain minuman ini masih asing di telinga masyarakat, juga memiliki kandungan rendah lemak. “Bahan yang digunakan juga selalu segar, seperti buah asli, susu segar, dan pasta segar. Semua tanpa menggunakan perasa buatan. Dari bahan yang fresh inilah, Gelato sangat baik untuk kesehatan.

Lihat Juga:   Villa Pelangi 3, Usung Desain Etnik Modern Dekat Museum Angkut

Gelato juga mengandung vitamin B, kalsium, dan fosfor,” tuturnya. Gelato dihidangkan dengan beberapa rasa. Di antaranya vanila, strawberry, cokelat, kismis, tiramisu, mocca, oreo, dan masih banyak lagi, termasuk rasa khas Atria. (dem/jko/nn)




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*