Harga Avani Sepang Gold Coast Resort, Penginapan Mewah Pinggir Pantai Bagan Lalang




Avani Sepang Gold Coast Resort (sumber: tripadvisor)
Avani Sepang Gold Coast Resort (sumber: tripadvisor)

Pantai Bagan Lalang adalah salah satu pantai di Malaysia yang cukup populer, selain karena dekat dengan Bandara Internasional , juga sudah terfasilitasi dengan baik, bahkan sudah ada beberapa hotel dan resort di sekitarnya.[1] Nah, salah satu resort yang cukup terkenal di area pantai ini adalah Avani Sepang Gold Coast Resort yang menawarkan lengkap dengan yang memang tidak bisa dibilang .

Lokasi dan Fasilitas Avani Sepang Gold Coast Resort

Avani Sepang Gold Coast Resort terletak di Jl. Pantai Bagan Lalang, Sungai Pelek, Selangor, Malaysia dan dekat dengan Pantai Bagan Lalang. Dilansir dari Google Maps, dari akomodasi menuju pantai tersebut, wisatawan hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar tiga menit menggunakan kendaraan bermotor.

Tak hanya dekat Pantai Bagan Lalang, resort ini juga tidak jauh dari Pantai Sepang Gold Coast. Dilihat dari Google Maps, dari penginapan menuju alam ini, turis cuma membutuhkan waktu tempuh dua menit menggunakan kendaraan bermotor atau enam menit berjalan kaki.

Termasuk resort mewah pinggir pantai, ada banyak fasilitas yang diberikan kepada tamunya. Bagian depan akomodasi adalah pantai pribadi yang luas dan Anda bisa langsung menikmatinya ketika tiba di penginapan. Sementara itu, agak jauh di belakang dan samping penginapan adalah tempat parkir yang dibagi menjadi dua bagian, yakni khusus untuk kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat.

Pondok-pondok Avani Sepang Gold Coast Resort (sumber: tripadvisor)
Pondok-pondok Avani Sepang Gold Coast Resort (sumber: tripadvisor)

Di pinggir pantai resort, Anda akan menemukan jembatan kayu yang menjadi jalan menuju pondok-pondok kayu di atas bibir pantai. Suasana di area ini akan terasa lebih sejuk saat air mulai pasang dan Anda bisa melihat ikan-ikan kecil di antara kayu penyangga bangunan. Jika Anda beruntung, Anda bisa melihat ikan nemo dan beberapa jenis ikan hias laut lainnya.

Lihat Juga:   Update Harga Penginapan di Anyer

Bagi Anda yang suka berenang dan ingin mencoba keseruan bermain air di sekitar area pondok kayu, Anda bisa menggunakan perahu di samping jembatan kayu untuk berkeliling pantai. Ada juga lapak khusus yang menyewakan peralatan renang dan snorkeling jika Anda tidak membawa peralatan dari rumah.

Berenang di pantai memang menyenangkan, tetapi tidak bagi sebagian orang, apalagi berenang di air asin menimbulkan sensasi lengket setelahnya. Sebagai solusi, akomodasi ini sudah melengkapi bangunan bagian pinggirnya dengan kolam renang. Kolam ini berkonsep outdoor dan bisa untuk anak-anak yang baru belajar berenang serta orang dewasa yang sudah jago berenang.

Bagian pinggir kolam renang adalah yang terhubung langsung ke area pinggir pantai. Taman tersebut dibekali dengan kursi berjemur dan bangku untuk bersantai. Beberapa tamu biasanya memanfaatkan area ini untuk berfoto-foto, karena punya pemandangan yang indah. Anda bisa memilih berfoto dengan background pantai atau kolam renang.

Kolam renang Avani Sepang Gold Coast Resort (sumber: tripadvisor)
Kolam renang Avani Sepang Gold Coast Resort (sumber: tripadvisor)

Setelah puas bermain air, mungkin Anda merasa lapar. Tak perlu khawatir, pihak Avani Sepang Gold Coast Resort sudah menyediakan restoran dengan semi outdoor. Bagi Anda yang ingin makan dengan pemandangan pantai, Anda bisa memilih makan di tempat khusus di area pinggir pantai. Namun, jika Anda lebih suka makan di meja makan tanpa gangguan suara ombak dan aroma air laut, Anda bisa melipir ke bagian dalam restoran.

Lihat Juga:   Saronde Island Resort, Penginapan View Laut Fasilitas Lengkap

Fasilitas umum lainnya yang disediakan Avani Sepang Gold Coast Resort adalah ruang meeting dan ballroom untuk acara pernikahan. Dua ruangan ini bisa Anda sewa sesuai dengan kebutuhan, dengan syarat terlebih dahulu secara langsung untuk menentukan jadwalnya. Setiap ruangan dibekali dengan sound system, layar putih, proyektor, meja dan kursi.

Untuk mendukung kenyamanan para tamu, Avani Sepang Gold Coast Resort juga menawarkan tempat spa, tempat olahraga atau fitness, ruang bermain anak, playground, dan bar. Ada juga khusus bagi Anda yang ingin berkeliling area sekitar dan tour hutan bambu di area sekitar.

Sementara itu, -kamar di Avani Sepang Gold Coast Resort berbentuk seperti bungalow dengan sekat berupa tembok dan kayu. Bagian dalamnya dilengkapi dengan berbagai perabotan, termasuk AC, TV, Wifi, lemari pendingin, rak sepatu, dan rak untuk menjemur pakaian. Ada juga kamar mandi dalam dengan shower, kloset duduk, wastafel, dan cermin.

Kamar Avani Sepang Gold Coast Resort (sumber: tripadvisor)
Kamar Avani Sepang Gold Coast Resort (sumber: tripadvisor)

Tarif Avani Sepang Gold Coast Resort

Tipe KamarTarif per Malam
Avani Superior RoomRp1.383.567
Avani Family VillaRp2.437.734
Avani Two Bedroom VillaRp3.127.804
Avani Three Bedroom VillaRp7.972.289

Harga sewa kamar Avani Sepang Gold Coast Resort di atas telah kami rangkum dari website resminya. Biaya sewa kamar tersebut bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi, melalui situs booking online, atau menghubungi pihak pengelola di nomor +603 3182 3600.

[1] Hassan, Hamimah. 2014. Selected Issues In Hospitality And Tourism Sustainability (Ed. Hossein). Malaysia: University Putra Malaysia Press.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan