Coba Berkunjung ke Suroboyo Carnival Night Market yuk!




Kota punya satu lagi destinasi terbaru yang cukup menarik untuk segera dikunjungi, yakni ‘Suroboyo Carnival Night Market’. Lokasinya ada di Jalan Ahmad Yani no 333 Surabaya, tepat di sebelah Markas Komando Militer (Korem) 084 Bhaskara Jaya – Waru, Surabaya.

Suroboyo Carnival Night Market (SNCM) menawarkan lebih dari 20 hiburan yang bisa Anda nikmati seharian penuh bersama keluarga. Khusus bagi Anak-anak, tersedia ‘Kids Kingdom’ yang sangat cocok dijadikan sarana bermain sekaligus edukasi.

SNCM-suroboyonight

SCNM buka setiap hari mulai Senin hingga Minggu dengan jam yang berbeda. Pada hari Senin hingga Jumat (weekday) SCNMbuka mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan (Sabtu – Minggu) SCNM buka lebih awal yakni pada pukul 16.00 – 23.00 WIB.

Lihat Juga:   Griya Wana Coban Rondo, Tawarkan Sensasi Menginap di Hutan

Teruntuk Harga Tiket Masuk (HTM) di Suroboyo Carnival Night Market dibanderol Rp 60.000 perorang untuk satu terusan di hari Senin-Kamis. Di hari Jumat, Sabtu, Minggu, Musim libur, atau High season tarifnya naik menjadi Rp 80.000/orang. ini sudah termasuk akses ke puluhan wahana bermain dan Kids Kingdom tanpa batasan waktu.

Dalam rangka mempromosikan SC-Market, pihak SCNM memberikan penawaran menarik. Jadi, bagi Anda yang hanya ingin mengunjungi atau berbelanja ke SC-Market tidak akan dikenakan tiket masuk SCNM alias gratis. Dapatkan berbagai diskon menggiurkan untuk produk-produk cindera mata yang dijual di SC-Market, diantaranya produk kerajinan, pakaian, -batuan, dan pernak-pernik lainnya.

Bagi Anda yang ingin merayakan ulang tahun si kecil, SCNM juga menyediakan Promo paket ulang tahun untuk anak-anak. Paket ini mencakup 1 tiket terusan untuk anak beserta tiket masuk untuk 1 pendamping dari masing-masing anak yang menjadi tamu undangan. Paket promo ini dapat dipesan minimal untuk 20 Pax.

Lihat Juga:   ‘Triple C’ Guest House Bandung, Perpaduan konsep Homy & Luxury dalam sebuah penginapan

sncm-suroboyocarnival

Pihak Suroboyo Carnival Night Market juga melibatkan maskapai Citylink dalam promonya. Para pengguna maskapai Citylink akan mendapatkan diskon sebesar 20% dengan syarat menunjukkan Boardingpass Citylink untuk masa berlaku maksimal 7 hari setelah penggunaan saat membeli tiket di loket Suroboyo Carnival. Setiap satu Boarding pass berlaku untuk diskon 2 orang di SNCM.

Bagi manula atau lansia juga ada diskon kok. Hanya dengan menunjukkan KTP yang berstatus seumur hidup (kelahiran maksimal tahun 1959), secara otomatis Anda bisa mengajak serta anggota keluarga tanpa terkecuali untuk masuk ke SNCM.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*