Info Harga Tiket Masuk dan Rute Jalan Menuju Taman Love Soreang




Taman Love Soreang - www.wisatajabar.com
Taman Love Soreang - www.wisatajabar.com

Saat ini sudah semakin banyak baru yang nge-hits dan kekinian. Keberadaan tempat-tempat rekreasi baru tersebut semakin populer berkat adanya media sosial. Nah, bila Anda termasuk orang yang rajin berselancar di dunia maya, Anda tentu pernah mendengar sebuah tempat indah nan romantis bernama Love alias Taman Cinta. Taman Love terletak di alamat Jl. Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat, 40913. Harga tiket masuk Taman Love Soreang cukup murah, hanya Rp 5.000 saja per orang. Tak ayal bila tempat ini banyak dikunjungi , terutama kalangan muda-mudi yang ingin berfoto ria di Taman Love.

Taman Love Soreang - www.wisatajabar.com
Taman Love Soreang – www.wisatajabar.com

Taman Love letaknya tak jauh dari jalan raya, selain itu jalan menuju Taman Love Soreang juga cukup mudah dijangkau dengan kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil. Akan tetapi jika ingin bepergian ke Taman Love, Anda wajib berhati-hati, sebab akses jalan ke Taman Love agak sempit dan di sebelah jalan yang Anda lalui nantinya juga ada jurang.

Untuk menuju Taman Love Soreang bisa melalui rute dari arah keluar Tol Kopo, belok kanan ke arah Sayati – Lanud Sulaiman – Katapang – Soreang – Jl. Raya Ciwidey – Soreang. Sekitar 2 km dari Alun-Alun Soreang Anda akan menemui pertigaan yang menuju Taman Makam Pahlawan, Desa Sadu. Setelah itu terus saja ke arah atas hingga mencapai tugu bola lapangan sepak bola. Sesampainya di sana, arahkan kendaraan Anda sekitar 2 km ke jalur kanan menuju atas hingga mencapai n’ Cafe De Dago’s Sadu yang merupakan dari Taman Love berada.

Lihat Juga:   Harga Tiket Air Terjun Tembok Barak, Spot Eksotis di Singaraja

Objek Taman Love Soreang buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Di sana Anda bisa menemukan banyak spot foto yang instragrammable dan akan membuat siapa saja tertarik untuk juga mengunjungi Taman Love. Salah satu pemandangan yang cukup menyita perhatian adalah latar belakang pegunungan Bandung Selatan dengan bunga-bunga yang disusun berbentuk hati. Kemudian ada pula spot foto baru dengan tulisan I ♡ U yang cukup aman untuk dinaiki oleh pengunjung.

Lihat Juga:   Tempat Wisata Asyik di Pelabuhan Cirebon dan Sekitarnya

Daya tarik lainnya adalah pesawat terbang dengan bentang sayap mencapai 18 meter. Pesawat tersebut biasanya dijadikan spot untuk berfoto selfie oleh para pengunjung. Namun kabarnya kelak pesawat tersebut akan dijadikan restoran berkapasitas 30 orang. Taman Love Soreang juga memiliki fasilitas lain yang tak kalah menarik seperti karaoke, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak berbentuk love, bangku taman, playground, cafe, dan masih banyak lagi.

Jika ingin menginap di Taman Love Soreang, disediakan pula fasilitas camping eksklusif dengan Rp 500 ribuan per malam. Biaya tersebut mencakup tenda yang nyaman lengkap dengan fasilitas pendukungnya. Jadi Anda bisa langsung tidur dengan nyaman dan tenang sambil merasakan sensasi Bandung yang sejuk.




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan