Fasilitas dan Tarif Hotel Vila Ombak Gili Trawangan




Nama Pulau Lombok sebagai destinasi telah terkenal, baik di kalangan wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Salah satu daya tarik wilayah ini adalah Pulau Gili Trawangan.

Gili Trawangan adalah sebuah pulau yang memiliki keindahan pantai yang cukup unik. Salah satunya, wisatawan dapat melihat sunrise dan sunset sekaligus. Pasalnya, Gili Trawangan memiliki pantai yang menghadap timur dan pantai yang menghadap barat dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

Karena maraknya wisatawan yang datang, beberapa atau vila kemudian didirikan di pulau ini sebagai tempat menginap. Salah satu yang bisa dijadikan referensi yang pas sebagai sarana menginap adalah Vila Ombak.

Terinspirasi arsitektur khas Lombok, Vila Ombak menawarkan -kamar indah bergaya Indonesia dengan interior modern yang mewah di tengah tropis di Pulau Gili Trawangan. Selain itu, kamar-kamarnya yang luas menampilkan kerajinan tangan dan perabotan kayu klasik yang anggun.

Lihat Juga:   Homestay Desa Wisata Poncokusumo, Akomodasi Minimalis Tarif Rp100 Ribuan

vilaombak-pantaigilitrawang

Ada 150 kamar yang tersedia di sini dengan berbagai tipe, mulai superior lumbung terrace, traditional lumbung hut, deluxe terrace room, deluxe ombak room, deluxe family , hingga vila 1 kamar tidur dengan kecil dan vila 2 kamar tidur dengan kecil. Semua kamar memiliki teras yang luas untuk berjemur, serta sudah dilengkapi brankas dan TV kabel.

Vila Ombak juga menawarkan lain yang bisa dinikmati pengunjung. Di antaranya, olahraga air seperti snorkeling dan kano, spa, tiga kolam renang, klinik kesehatan, hingga WiFi gratis.

Untuk pengunjung yang ingin menikmati angin laut yang sejuk dan pemandangan yang menawan, dapat berkunjung ke Ipanema restaurant, yang menawarkan hidangan khas Indonesia dan Mediterania. Usai bersantap, pengunjung juga bisa langsung menikmati koktail yang disajikan di lounge dan bar di tepi kolam renang.

Lihat Juga:   Whize Prime Hotel, Akomodasi Gres dan Terjangkau di Pusat Kota Malang

Vila Ombak dapat ditempuh selama kurang lebih 2,5 jam perjalanan dari Pelabuhan Serangan, Bali atau 1 jam perjalanan dari Pelabuhan Padang, Bali. Setelah tiba di Pulau Gili Trawangan, pengunujung dapat menyewa jasa kendaraan bermotor dengan biaya Rp75 ribu untuk bisa langsung ke Vila Ombak.

Berikut kisaran biaya menginap di Vila Ombak, Gili Trawangan.

kamar per malam
Superior Lumbung TerraceRp1,7 jutaan
Traditional Lumbung HutRp1,4 jutaan – Rp2,2 jutaan
Deluxe Terrace RoomRp1,9 jutaan
Deluxe Ombak RoomRp2,5 jutaan
Deluxe Family BungalowRp3 jutaan
Vila 1 Kamar Tidur dengan Kolam Renang KecilRp3,4 jutaan
Vila 2 Kamar Tidur dengan Kolam Renang KecilRp5 jutaan – Rp 8 jutaan

Jika Anda berminat, Anda bisa langsung melakukan pemesanan langsung di . Anda juga bisa melakukan di nomor telepon +62-370-6142336 atau mengunjungi situs www.vilaombak.com.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan