Zio Homestay, Penginapan Murah di Surabaya Cocok untuk Pebisnis




Zio Homestay - homestaysurabayazio.blogspot.co.id
Zio Homestay - homestaysurabayazio.blogspot.co.id

Berstatus sebagai kota metropolitan dan salah satu pusat bisnis terbesar di Indonesia, Surabaya merupakan kota yang banyak dikunjungi , terutama untuk urusan pekerjaan. Karena itu, tidak mengherankan jika ditemukan banyak tempat bermalam di Kota Pahlawan tersebut, salah satunya Zio , yang bisa menjadi alternatif tempat singgah dan nyaman.

Zio Homestay - homestaysurabayazio.blogspot.co.id
Zio Homestay – homestaysurabayazio.blogspot.co.id

Zio Homestay beralamat di Jalan Gayung Kebonsari Timur No. 27, Ketintang, Gayungan, Surabaya. Akomodasi ini berada tidak jauh dari Jalan Ahmad Yani, salah satu ruas utama di Surabaya, yang menghubungkan sisi selatan dan utara kota. Jika wisatawan datang Bandara Internasional Juanda, hanya perlu melakukan sekitar 15 menit dengan berkendara (via jalan tol) untuk tiba di tempat ini.

Berlokasi di tengah kota, menjadikan Zio Homestay terletak dekat dengan beberapa spot populer di ibukota Jawa Timur. Untuk menuju Cito Mall, Royal Mall, Carefour Mall, atau Marina Mall, wisatawan hanya perlu berkendara selama lima menit. Durasi waktu yang sama juga diperlukan apabila hendak berkunjung ke Masjid Agung Surabaya atau Polda Jatim.

Lihat Juga:   Villa Diksa, Alternatif Lain Menginap Murah Dekat BNS

Sebagai sebuah tempat bermalam, akomodasi ini menempati gedung dua lantai dengan arsitektur modern, mirip ruko. Warna cokelat dan abu-abu tampak mendominasi sisi luar bangunan. Demikian juga dengan bagian interior, yang punya warna soft yang diklaim bisa memberikan suasana yang nyaman dan sejuk bagi para wisatawan, mengingat cuaca di Kota Surabaya yang tergolong panas.

Disebutkan cocok untuk para pelancong bisnis, ketika tiba di tempat ini, Anda akan disambut dengan area parkir kendaraan yang cukup luas, yang mampu menampung tiga hingga empat kendaraan roda empat. Sayangnya, tanpa kehadiran tumbuhan hijau, membuat suasana parkir di Zio Homestay terkesan panas, meski tetap bersih.

Masuk ke ruang lobi, desain minimalis modern tampak di setiap sisi ruangan, dengan beberapa kursi yang diletakkan di sudut depan. Di samping itu, para tamu juga akan menemukan beberapa meja plus kursi berwarna cokelat di sisi tengah, yang bisa dijadikan sebagai tempat bersantai atau bertemu kolega, dengan tambahan meja resepsionis berwarna oranye di sudut dalam yang berdampingan dengan tangga serta sebuah televisi layar datar yang dipasang di salah satu dinding.

Lihat Juga:   Imah Seniman, Penginapan Asri Berkonsep Alam di Lembang

Beralih ke , tidak berbeda dengan bagian lobi, kamar-kamar di Zio Homestay juga didesain dengan gaya minimalis, namun tetap rapi dan nyaman. Fasilitas yang disediakan di masing-masing kamar, selain ranjang berukuran besar yang nyaman, juga terdapat televisi layar datar, meja dan kursi, lampu duduk, serta kamar mandi pribadi plus shower, toilet duduk, wastafel, dan handuk bersih.

Nah, jika Anda berminat menginap di tempat ini, Anda hanya perlu membayar biaya Rp250 ribuan per malam. tersebut, selain fasilitas di atas, juga sudah termasuk akses Wi-Fi gratis dan sarapan. Untuk pemesanan atau kamar, calon tamu bisa menghubungi nomor telepon (031) 827 5148 atau ponsel di nomor 0813 3315 4003.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan