SinggahSana Q Homestay, Akomodasi Keluarga Murah di Bukit Merah (Malaysia)




SinggahSana Q Homestay - manwar7273
SinggahSana Q Homestay - manwar7273

Sebagai salah satu negara di Asia Tenggara yang banyak dikunjungi wisatawan asing, termasuk dari Indonesia, tidak sulit menemukan akomodasi penginapan ketika ke . Anda bisa menemukan berbagai tempat singgah di negara ini, mulai berbintang, , villa, hingga murah sekelas . Nah, apabila opsi terakhir yang Anda pilih, mungkin SinggahSana Q Homestay yang berlokasi di Bukit Merah bisa menjadi alternatif menarik.

SinggahSana Q Homestay - manwar7273
SinggahSana Q Homestay – manwar7273

SinggahSana Q Homestay berlokasi di area Bukit Merah Laketown Resort. Ini adalah sebuah kompleks ekowisata yang terletak di Jalan Bukit Merah Semanggol, Simpang Ampat Semanggol, Malaysia. Bukit Merah Laketown Resort menampilkan taman air, taman yang ramah lingkungan, serta rehabilitasi untuk orang utan, satwa liar yang jumlahnya terus menurun.

Untuk menuju tempat ini sebenarnya terbilang mudah. Pasalnya, kompleks Bukit Merah Laketown Resort hanya berselang sekitar 10 menit berkendara dari Taman Seri Semanggol. Sementara, apabila wisatawan berangkat dari Taiping, membutuhkan waktu 30 menit berkendara untuk tiba di kompleks Bukit Merah Laketown, dan 45 menit berkendara jika datang dari Bukit Mertajam.

Lihat Juga:   The Kayana Villa Batu, Akomodasi Sejuk Tarif Affordable

Di dalam video yang di-upload ke YouTube, SinggahSana Q Homestay merupakan akomodasi dengan desain modern minimalis. Mengusung bangunan rumah yang cukup bersih dan elegan, para tamu bisa menemukan furniture semacam sofa dan dining table di tempat ini. Selain itu, tersedia juga dapur yang dilengkapi dengan peralatan masak, termasuk microwave dan lemari es.

Sebagai tempat bermalam, SinggahSana Q Homestay telah dibekali dengan tiga unit kamar tidur, dengan dua kamar terletak berhadapan, dan salah satunya dilengkapi kasur ukuran besar serta kamar mandi pribadi, sedangkan kamar lainnya mengusung ranjang model single bed. Tiap kamar memiliki fasilitas seperti AC, lemari, hingga gantungan baju dan cermin rias.

Beralih ke area umum, selain table dining yang berlokasi di dekat dapur (lengkap dengan enam kursi), tempat singgah ini juga memiliki ruang keluarga yang terletak bersebelahan dengan ruang makan. Di ruang keluarga ini, telah terdapat sofa, kursi yang terbuat dari kayu, serta TV layar datar, kipas angin, dan AC. Di beberapa sudut dinding yang memiliki warna krem, pengelola juga memasang beberapa lukisan. Selain itu, tidak ketinggalan kamar mandi luar yang memiliki toilet duduk dan wastafel.

Lihat Juga:   Info Terbaru Losmen dan Penginapan Dekat Stasiun Lempuyangan, Yogyakarta

Lalu, berapa tarif jika ingin menginap di tempat ini? Jika tamu menginap pada hari-hari biasa, tarif inap dipatok mulai 200 ringgit atau setara Rp700 ribuan per malam. Sementara, apabila ingin menginap pada waktu weekend (Jumat, Sabtu, dan Minggu), biaya sewa naik menjadi 250 ringgit atau sekitar Rp875 ribuan per malam. Tetapi, para tamu akan mendapatkan diskon jika menginap dua malam atau lebih. Untuk info lebih lengkap atau , Anda bisa menghubungi nomor ponsel 0126144098 atau 0174002629.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan