Namira Hotel Syariah Jogja, Penginapan Bernuansa Islami dengan Tarif Terjangkau




Namira Hotel Syariah Jogja - www.traveloka.com
Namira Hotel Syariah Jogja - www.traveloka.com

Mencari penginapan yang murah mungkin bukan hal yang sulit lagi, karena saat ini sudah banyak bertebaran , motel, atau hotel kelas melati yang mengiklankan bisnis mereka di internet. Lalu bagaimana dengan yang bersih, nyaman, dan bernuansa Islami? Di kota besar layaknya , Anda sebenarnya bisa dengan mudah mencari hotel yang nyaman untuk dijadikan tempat menginap, salah satunya seperti Namira Hotel Jogja. Hotel satu ini mengunggulkan kenyamanan selama Anda berada di sana.

Namira Hotel Syariah lokasinya cukup strategis karena berada dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Sindu Kusuma Edupark, Jogja City Mall, Rumah Sakit Dr. Sardjito, hingga Monumen Jogja Kembali (Monjali). Tipe yang disediakan oleh Namira Hotel Syariah Jogja ada bermacam-macam, antara lain standar, family 3 orang, dan family 4 orang.

Adapun atau rate kamar per malam di Namira Hotel Syariah Jogja dipatok mulai Rp 250 ribuan per malam untuk Standard Room. yang ditawarkan di kamar tipe standar cukup lengkap, misalnya saja ranjang double bed/twin size, TV, penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), hanger, lemari pakaian, kamar mandi dalam dengan shower air panas, handuk, sajadah untuk salat, wastafel, sabun dan sampo, serta air minum gratis 2 botol.

Lihat Juga:   Tarif Villa Pinus 5, Berkapasitas 30 Orang Dekat Kusuma Agrowisata

Fasilitas di kamar Family 3 orang sebenarnya hampir sama dengan yang standar, bedanya, di kamar family 3 orang menggunakan ranjang double bed + single serta dilengkapi dengan kursi, meja, tempat sampah, night lamp, dan juga bathtub. Demikian pula dengan fasilitas di kamar family 4 sama dengan kamar family 3 orang, tetapi ranjang yang dipakai adalah 2 double bed untuk kapasitas 4 orang tamu.

Namira Hotel Syariah Jogja - www.traveloka.com
Namira Hotel Syariah Jogja – www.traveloka.com

Karena konsep yang diusung oleh Namira Hotel adalah konsep syariah, maka segala fasilitas dan ketentuan di Namira Hotel mengedepankan unsur-unsur Islami. Selama menginap di Namira Hotel Syariah, Anda bisa menikmati fasilitas yang cukup memadai seperti musala, penunjuk arah kiblat, mukena dan sarung di ruang musala, akses internet gratis atau free wifi, ruang lobi, sarapan gratis (free breakfast), aula untuk mengadakan rapat atau acara penting lainnya dengan kapasitas hingga 40 orang, area merokok dan bebas asap rokok, resepsionis 24 jam, hingga area parkir kendaraan yang cukup luas.

Lihat Juga:   Tarif dan Alamat Guest House di Setiabudi Bandung

Apabila Anda tertarik untuk melakukan atau booking kamar, Anda bisa memanfaatkan jasa agen online seperti Traveloka atau semacamnya. Bisa juga memesan kamar dengan menghubungi pihak manajemen hotel lewat kontak berikut ini.

Namira Hotel Syariah Jogja

: Jl. Magelang Km 4,5 (depan TVRI), Sinduadi, Mlati, Kutu Asem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
Nomor telepon: (0274) 5306300
Email: info@hotelnamirasyariahjogja.com
Website: www.hotelnamirasyariahjogja.com




Tentang Dian Kartika1099 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan