West Wisata Batu View, Villa Kapasitas Besar Cocok untuk Acara Mahasiswa




West Wisata Batu View, fasilitas kamar
West Wisata Batu View, fasilitas kamar

Bagi mahasiswa yang berkuliah di Kota Malang, Songgoriti merupakan salah satu wilayah yang paling sering digunakan untuk acara upgrading, lokakarya, atau acara kemahasiswaan lainnya. Pasalnya, kawasan yang terkenal dengan hawa dinginnya tersebut menawarkan suasana yang nyaman, dan terdapat banyak villa yang dapat disewa untuk melaksanakan acara tersebut.

Di Songgoriti sendiri, banyak villa yang sering digunakan para mahasiswa untuk mengadakan acara, misalnya saja Villa Panda, Villa Mangga, West Wisata View, dan Villa Hijau. Nah, untuk kali ini, yang ingin kita bahas adalah West Wisata View.

West Wisata Batu View merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Jalan Jambu Air No. 1, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini letaknya tak jauh dari Tirta Nirwana Songgoriti. Meski hanya memiliki dua kamar tidur, menurut pengelola, ini dapat menampung hingga 35 orang. Biasanya, tamu memanfaatkan area sekitar ruang tamu dan ruang makan yang cukup luas untuk tidur dengan beralaskan karpet.

Lihat Juga:   Info Penginapan Murah Dekat Universitas Esa Unggul Jakarta
West Wisata Batu View, fasilitas ruang tamu yang santai
West Wisata Batu View, ruang tamu yang santai

Tidak seperti villa di Songgoriti pada umumnya, West Wisata Batu View memiliki fasilitas yang terbilang lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan tempat parkir yang luas, taman, ruang keluarga, sofa, LED TV, DVD player, TV kabel, dapur, peralatan memasak lengkap, meja makan, dan akses Wi-Fi gratis. Selain itu, ada pula perlengkapan karaoke yang bisa digunakan sebagai sarana hiburan tambahan.

Saat mengadakan acara di villa tersebut, Anda tentu tidak hanya melakukan kegiatan di dalam penginapan saja, bukan? Nah, jika Anda ingin mengadakan acara luar ruangan, jarak penginapan ini juga cukup dekat dengan beberapa spot-spot menarik. Jika Anda ingin berwisata sambil mengenal sejarah, Candi Songgoriti hanya berjarak sekitar 800 meter. Sementara, bagi Anda yang ingin lebih dekat dengan alam, kawasan wisata yang berada di sekitar Gunung Banyak seperti Goa Pinus, Omah Kayu dan Paralayang dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Wisma Abdi, Penginapan Kelas Melati 3 di Puncak, Bogor
West Wisata Batu View, fasilitas dapur
West Wisata Batu View, fasilitas dapur

Memiliki fasilitas oke dan dapat digunakan oleh banyak orang, tak membuat villa ini mematok tarif selangit. Agar bisa menikmati segala fasilitas yang telah disediakan, Anda cukup membayar sewa sebesar Rp1.380.000 per malam untuk weekday, dan Rp1.700.000 per malam saat weekend. Tarif tersebut dapat naik hingga 100% saat peak season.

Apabila Anda tertarik menginap di Wes Wisata Batu View selama mengadakan acara di Kota Batu, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung atau terlebih dahulu melalui di nomor 0858 7391 5550. Sekadar tambahan , pihak pengelola menerapkan sistem check-in dan check-out yang fleksibel, asalkan ada pemberitahuan sebelumnya.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan