Homestay Taman Sari Syariah, Akomodasi Terjangkau & Strategis di Pekanbaru




Homestay Taman Sari Syariah - www.pegipegi.com
Homestay Taman Sari Syariah - www.pegipegi.com

termasuk kota yang mempunyai potensi menarik di Indonesia. Aksesibilitas menuju Pekanbaru, Riau pun kini sudah semakin terbuka luas berkat adanya banyak maskapai pesawat yang membuka rute penerbangan ke Riau. Dengan demikian, Anda bisa lebih leluasa menjelajahi kekayaan alam yang dimiliki oleh Pekanbaru.

Homestay Taman Sari Syariah - www.pegipegi.com
Homestay Taman Sari Syariah – www.pegipegi.com

Saat berkunjung ke Pekanbaru, ada begitu banyak objek wisata yang bisa Anda jelajahi, misalnya saja Desa Wisata Okura, Sungai Hijau Bangkinang, Taman Wisata Alam Mayang, wisata sejarah Benteng Tujuh Lapis, Kawah Biru yang eksotis, Danau Lembah Sari, Air Terjun Aek Martua, dan masih banyak lagi. Tak hanya wisata, kuliner di Pekanbaru juga terkenal khas dan lezat.

Sementara itu, untuk urusan akomodasi pun Anda tak perlu bingung. Pasalnya ada banyak hotel maupun homestay yang layak dijadikan tempat beristirahat selama Anda liburan ke Pekanbaru. Bila Anda ingin menghemat budget untuk wisata, tak ada salahnya menginap di penginapan yang harganya . Di daerah Bukit Raya, Anda bisa menemukan sarana akomodasi bernama Homestay Taman Sari. Homestay satu ini cukup populer karena dikenal , bersih, dan relatif nyaman untuk ditempati.

Lihat Juga:   Hasanah Guest House Sawojajar, Tawarkan Tarif Mini dengan Fasilitas Maxi

Homestay Taman Sari merupakan sebuah syariah yang berada di Jalan Taman Sari No. 35, Tengkerang Selatan, Bukit Raya, Pekanbaru, Riau. Lokasi Homestay Taman Sari Syariah terbilang cukup strategis karena hanya berjarak 900 meter dari Museum Sang Nila Utama, 2,44 km ke Universitas Riau, berjarak 3,57 km ke Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II (PKU), dan juga dekat dengan Masjid Agung An-Nur, maupun pusat perbelanjaan seperti Mall Pekanbaru hingga Citra Plaza.

Di Homestay Taman Sari Syariah tersedia sekitar 28 unit kamar yang disewakan dengan sekitar Rp 133 ribuan untuk kamar dengan double bed. Dalam kamar sudah dilengkapi dengan memadai seperti penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), TV, dan kamar mandi dalam dengan shower. Selain itu, Homestay Taman Sari Syariah juga menyediakan pendukung layaknya resepsionis 24 jam, akses internet gratis (free wifi) di area umum, dan tempat parkir kendaraan yang cukup luas bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi.

Lihat Juga:   Penginapan Recommended di Sekitar Kawasan Gunung Sindur

Homestay Taman Sari Syariah menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 dan check out sebelum jam 12.00. Karena konsepnya mengusung penginapan syariah, setiap tamu berpasangan yang hendak menginap di Homestay Taman Sari Syariah wajib menunjukkan bukti KTP suami-istri, buku nikah, atau foto pernikahan. Apabila Anda ingin melakukan kamar di Homestay Taman Sari Syariah, Anda bisa langsung menghubungi kontak:

Homestay Taman Sari Syariah Pekanbaru

: Jl. Taman Sari No. 35 Pekanbaru, Bukit Raya, Riau, Indonesia, 28125
Nomor : 08127609485




Tentang Dian Kartika1075 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*