Wisma Sederhana Budget Hotel, Akomodasi Nyaman di Medan




Wisma Sederhana Medan - www.tripadvisor.co.id

Ketika akan berkunjung ke suatu daerah atau kota dalam beberapa hari, apa yang pertama kali Anda rencanakan? , transportasi, dan tentu saja akomodasi penginapan. Akomodasi menjadi sesuatu yang penting Anda masukkan dalam list Anda karena menjadi tempat singgah sementara ketika Anda berkunjung ke suatu daerah.

Wisma Sederhana Medan - www.tripadvisor.co.id
Sederhana Medan – www.tripadvisor.co.id

 

Sebenarnya, untuk mencari akomodasi penginapan di Indonesia tidaklah sulit, mulai , losmen, guest house, villa, cottage, , hingga hotel kelas melati. Yang gampang-gampang susah adalah mencari penginapan yang layak, namun dengan tarif yang cukup ramah di kantong. Nah, jika Anda kebetulan sedang berencana melakukan kunjungan ke Medan dan berniat mencari penginapan dengan kategori ini, Anda dapat langsung menambahkan Wisma Sederhana ke dalam list perjalanan Anda.

Wisma Sederhana beralamat di Jalan Selat Panjang No. 11C, Medan. Penginapan yang memiliki lengkap Wisma Sederhana Budget Hotel itu hanya berjarak 22,42 km dari Bandara Internasional Kuala Namu atau dapat ditempuh dalam waktu 45 menit berkendara. Sementara, dari Stasiun Kereta Api Medan, akomodasi ini berjarak 1,14 km, dan dari Terminal Bus Medan Amplas berjarak 6,11 km.

Meski memiliki nama Wisma Sederhana, namun akomodasi ini tidak terkesan biasa-biasa saja. Malahan, Wisma Sederhana memiliki desain bangunan yang dapat dikatakan modern yang langsung terlihat dari desain eksterior, desain interior dengan suasana yang tenang dan sedikit redup, serta -kamar yang tertata rapi dan bersih.

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Sederhana telah didukung sejumlah fasilitas untuk menunjang kenyamanan para tamu. Di tempat ini, para dapat menemukan akses Wi-Fi gratis di lobi, tempat parkir gratis yang cukup luas, meja depan (resepsionis) selama 24 jam, layanan binatu, hingga layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati sajian khas Indonesia dan Barat di restoran, serta kopi di bar.

Untuk kamarnya, Wisma Sederhana total menyediakan 40 kamar yang semuanya telah dilengkapi dengan fasilitas AC, air mineral dalam kemasan gratis, kamar bebas rokok, meja tulis, kamar mandi dalam plus shower, serta fasilitas pembuat teh atau kopi di beberapa kamar. Kamar di Wisma Sederhana dibagi menjadi 4 tipe, yaitu Deluxe Room, Executive Room, Royal Room, dan Family Room. Berikut tarif masing-masing kamar di penginapan ini (termasuk pajak dan sarapan gratis).

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Kapasitas
Deluxe Room252.000 – 280.0002 orang
Executive Room294.500 – 310.0002 orang
Royal Room350.0002 orang
Family Room410.0003 orang

Menurut review para tamu yang pernah menginap di tempat ini, Wisma Sederhana dikatakan sebagai penginapan yang sangat nyaman dengan tarif yang sangat terjangkau. Jika Anda berminat, bisa langsung melakukan reservasi kamar melalui nomor telepon (061) 4159223.

Lihat Juga:   Ardhana Homestay, Akomodasi Murah Meriah Dekat Jatim Park 2




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan