Wisma Shalom, Penginapan Bersih dan Strategis di Pusat Jakarta




Wisma Shalom - www.agoda.com

, siapa yang tidak kenal dengan yang satu ini. telah menjadi pusat dan barometer baik bisnis, hiburan, sosial, belanja, kuliner, dan juga pendidikan di Tanah Air. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian ibukota Indonesia tersebut banyak dikunjungi pelancong, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Wisma Shalom - www.agoda.com
Wisma Shalom – www.agoda.com

 

Karena banyak dikunjungi wisatawan, maka tidak sulit menemukan atau mencari akomodasi di kota yang dulu bernama Batavia tersebut. Di kota ini, para pelancong dapat dengan mudah menemukan model berbintang yang biasanya memiliki dengan selangit, hotel kelas melati, losmen, , apartemen, hingga akomodasi wisma. Dan, salah satu akomodasi yang direkomendasikan bagi para wisatawan yang bepergian ke Jakarta adalah Wisma Shalom.

Wisma Shalom beralamat di Jalan Kramat Pulo Raya No. 18A, RT 7 RW 2, Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Sekilas, nama penginapan ini sama dengan penginapan yang ada di Lembang, . Bedanya, jika Wisma Shalom di Lembang tidak cuma menawarkan penginapan, melainkan juga fasilitas meeting dan outbound, maka Wisma Shalom di Jakarta murni sebagai tempat singgah wisatawan yang berkunjung ke ibukota.

Terletak di Senen, lokasi Wisma Shalom memang dapat dikatakan cukup strategis. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 0,63 km dari Stasiun Kereta Api Senen, 0,33 km dari Rumah Sakit Kramat 128, dan 0,72 km dari Stasiun Kereta Api Gang Sentiong. Jika wisatawan datang dari Bandara Halim Perdanakusuma, harus menempuh jarak 10,59 km untuk tiba di penginapan. Sementara, jika datang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, membutuhkan perjalanan sekitar 20,85 km.

Wisma Shalom sendiri merupakan tempat ideal untuk memulai perjalanan menjelajahi Jakarta. Penginapan ini terletak 5 km dari pusat kota sehingga menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting di ibukota. Di samping itu, Wisma Shalom juga menjamin pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu karena telah dilengkapi dengan fasilitas seperti layanan meja depan (resepsionis) selama 24 jam, parkir valet, tempat parkir mobil, layanan kamar, hingga layanan antar-jemput bandara.

Untuk kamarnya, total ada 27 kamar yang disediakan di Wisma Shalom, dan semuanya telah didukung dengan suasana yang tenang dan harmonis. Fasilitas yang tersedia di semua kamar di antaranya AC, bak mandi, kamar bebas asap rokok, perlengkapan mandi, telepon, hingga televisi, dengan tarif mulai Rp200 ribuan per malam. Jika berminat, bisa langsung melakukan reservasi melalui nomor telepon (021) 3103965.

Menurut review dari beberapa tamu yang pernah menginap di tempat ini, Wisma Shalom sangat direkomendasikan karena termasuk dalam kategori penginapan murah untuk sekelas Jakarta. Penginapan ini juga dinilai bersih serta menyediakan layanan antar-jemput bandara dan stasiun yang memudahkan para wisatawan. Selain itu, Wisma Shalom juga terletak dekat dengan pusat bisnis di area “segitiga Senen”.

Lihat Juga:   Tiga Hotel Unik dan Sarat Sejarah di Kota Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan