Wisma Indonesia, Penginapan Terjangkau Untuk Liburan di London




Wisma Indonesia di London - www.tripadvisor.co.id

Saat ini, semakin banyak masyarkat Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negeri. Selain untuk kebutuhan bisnis atau pendidikan, perjalanan ke luar negeri juga ditujukan untuk keperluan liburan atau tamasya. Pasalnya, diakui atau tidak, banyak objek menarik di luar negeri yang belum atau tidak dapat dijumpai di Indonesia.

Wisma Indonesia di London - www.tripadvisor.co.id
Indonesia di London – www.tripadvisor.co.id

 

Dari sekian negara yang banyak dikunjungi asal Indonesia, menjadi salah satu primadona. Pasalnya, negara dengan sistem kerajaan tersebut memiliki beragam keunikan. Inggris menjadi salah satu negara dengan sejarah yang sangat panjang, yang dibuktikan dengan banyaknya bangunan kuno sehingga cocok untuk wisata sejarah. Di samping itu, Inggris juga banyak dikunjungi wisatawan Indonesia yang ingin menonton langsung tim sepak bola idaman, seperti Manchester United atau Chelsea.

Layaknya berkunjung ke suatu daerah, salah satu hal yang patut dipertimbangkan ketika melakukan kunjungan ke Inggris adalah penginapan. Memang, di negara tersebut sudah banyak berdiri dengan kualitas atas dan bertarif di atas rata-rata. Namun, jika Anda memiliki bujet pas-pasan dan berniat mencari penginapan terjangkau, Anda bisa berpaling ke Wisma Indonesia.

Wisma Indonesia beralamat di 15 New Way Road, Colindale, London NW9 6HR, Inggris. Wisma ini merupakan sebuah guest house yang dikelola keluarga yang berdomisili di Colindale, London. Seperti namanya, Wisma Indonesia memang diperuntukkan membantu wisatawan (terutama mengenai akomodasi), khususnya yang datang dari Indonesia, yang hendak berkunjung ke London.

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Indonesia memiliki kamar dengan tempat tidur yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas meja tulis serta korden yang dirancang khusus oleh Geni Interior Design dan sentuhan lampu dari Italia yang akan membuat tamu seperti menginap di rumah sendiri. Di sini, tamu juga akan menemukan ruang makan yang bisa dijadikan tempat bertukar pengalaman sambil menikmati acara olahraga atau berita dunia melalui TV big screen.

Jika para tamu ingin memasak, telah disediakan dapur yang dilengkapi dengan microwave dan kompor siap pakai. Sementara, jika kebingungan mencari penginapan ini, para tamu bisa menggunakan jasa penjemputan airport dan dengan khusus di bawah harga taksi lokal. Selain itu, tersedia juga penyewaan mobil yang siap mengantar wisatawan untuk keperluan di dalam kota dan luar kota selama di Inggris.

kamar di Wisma Indonesia sendiri dipatok berdasarkan umur tamu. Untuk tamu dewasa, dikenakan tarif mulai 25 pound sterling atau sekitar Rp415 ribuan per malam, sedangkan tamu usia 3-9 tahun dikenakan tarif mulai 16 pound sterling atau Rp265 ribuan per malam. Khusus untuk tamu berusia di bawah 3 tahun, tidak dipungut alias gratis.

Nah, jika Anda berniat melakukan perjalanan ke London dan berminat menginap di Wisma Indonesia, bisa melakukan reservasi kamar melalui nomor telepon +44 (7973) 617065. juga bisa dilakukan melalui email di alamat marketing@wismaindonesia.com.

Lihat Juga:   Cubic One Capsule Hostel, Alternatif Penginapan Murah di Malang untuk Backpacker




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan