Menginap dengan budget terbatas di Losmen & Restoran ‘Bu Djono’ Dieng




losmen & restoran bu djono - indohoy.com

Untuk Anda yang hendak berlibur ke dataran tinggi , atau biasa disebut Plateau di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, tentunya membutuhkan sebuah penginapan karena tak mungkin pulang pergi dalam sehari, terkecuali Anda merupakan warga asli Dieng.

losmen & restoran bu djono - indohoy.com
losmen & restoran bu djono – indohoy.com

 

Anda tak perlu lagi khawatir tentang urusan , karena di dieng bisa Anda temukan banyak , terutama di tepi-tepi jalan raya. di dieng rata-rata didominasi oleh dan . Namun kali ini, akan kami perkenalkan satu yang bukan termasuk dalam dua kategori tadi. senior yang cukup di kalangan yang berkunjung ke dieng ini dinamakan Losmen & Restoran “Bu Djono”.

Losmen & Restoran Bu Djono  

Jl. Raya Dieng Km.27, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah

CP. 085226645669 / 085227389949 / 081392162734 / 85643958085

Memasuki Kawasan Dieng, Berada tepat di persimpangan antara jalan menuju ke Dieng Wetan / Telaga Warna (belok kiri) dan jalan menuju Kawasan Dieng Kulon – Komplek candi Dieng dan lain-lain (Belok Kanan) , anda akan menjumpai sebuah bangunan bertingkat dengan cat warna merah dan plang besar bertuliskan “Bu Djono”. Di situlah letak atau  dari losmen Bu Djono ini.

Dari namanya saja, Anda tentu tahu bahwa penginapan ini dilengkapi sarana restoran. Anda memang benar, sebba Losmen Bu Djono sebenarnya berada di lantai atas, sedangkan lantai bawahnya digunakan sebagai restoran.

Losmen Bu Djono menawarkan 7 dengan kamar mandi luar, 1 kamar kamar mandi dalam dengan ukuran standar, dan 1 kamar mandi dalam ukuran Besar. Sebab lantai bawahnya difungsikan sebagai restoran, para tamu tak perlu repot-repot lagi mencari tempat makan baik untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam.

Satu lagi hal yang perlu Anda ketahui, Losmen Bu Djono tersohor juga karena tarifnya yang dikenal murah. Beberapa sumber menyebutkan bahwa menginap semalam di Losmen Bu Djono tak sampai Rp 100 ribu. tersebut bisa dikatakan cukup sepadan dengan fasilitas yang disuguhkan, yakni sebuah kamar dengan ranjang ukuran double tanpa AC dan tanpa kamar mandi di dalam kamar. Fasilitas AC tentunya tak akan terlalu berguna jika Anda menginap di sekitar kawasan wisata Dieng.

Lihat Juga:   Favehotel Tlogomas, Budget Hotel Gress di Kota Malang




1 Comment

Tinggalkan Balasan