Wisma Persada, Pilihan Penginapan Murah & Terdekat dari Malioboro Jogja




Wisma Persada - www.carihoteljogja.com

Ketika berlibur ke , rasanya tidak akan lengkap tidak berkeliling di seputar Jalanan Malioboro. Di Malioboro Anda bisa menemukan banyak hal menarik seperti kuliner-kuliner khas Yogya yang begitu menggugah selera, kemudian menikmati hiburan penyanyi jalanan yang ada di Malioboro, menikmati keramaian dan kemeriahan hiburan saat malam hari di Malioboro, atau bahkan berbelanja oleh-oleh di sekitar sana.

Wisma Persada - www.carihoteljogja.com
Persada – www.carihoteljogja.com

 

Karena ada begitu banyak hal-hal menarik yang dapat dilakukan di daerah Malioboro, tak heran jika sebagian wisatawan akan memilih untuk mencari penginapan yang lokasinya tak jauh dari Malioboro. Namun sayang biasanya hotel di dekat Malioboro memasang yang cukup mahal untuk menginap per malam.

Kalau bukan karena tersandung persoalan , biasanya penginapan di sekitar Malioboro akan cepat sekali terisi penuh jika Anda tidak melakukan dulu sejak jauh-jauh hari. Apalagi jika memasuki musim-musim panjang.

Daripada Anda kebingungan mencari penginapan yang cocok dan lokasinya strategis serta sebelum Anda kehabisan , tak ada salahnya untuk coba mempertimbangkan menginap di Wisma Persada. Wisma Persada adalah sebuah penginapan yang beralamatkan di Jl. Dagen No. 6, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta 55271, Indonesia. penginapan satu ini sangat dekat dengan Malioboro, hanya sekitar 100 meter. Dari Wisma Persada, Anda cukup berjalan kaki selama 2 menit saja untuk mencapai kawasan Malioboro. Sangat dekat bukan?

Untuk urusan harga, Anda tak perlu khawatir. Sebab tidak semua penginapan yang tempatnya dekat dengan Malioboro dibanderol dengan harga mahal. Contohnya saja penginapan kelas melati ini yang menawarkan 2 kamar, yakni Standard Room yang mampu menampung 2 orang tamu dengan tarif sewa sekitar Rp 70 ribuan per malam serta Family Room yang cukup untuk kapasitas 6 orang dengan rate per malam sekitar Rp 350 ribuan per malam.

Wisma Persada menjadi salah satu sarana akomodasi yang disukai oleh para wisatawan terutama kalangan backpacker. Pasalnya, meskipun penginapan ini termasuk penginapan tua, Wisma Persada menawarkan harga yang murah lewat kamar-kamarnya yang berukuran cukup luas. Itulah yang menyebabkan banyak turis akhirnya lebih memilih bermalam di Wisma Persada, apalagi karena ditunjang oleh lokasinya yang sangat strategis.

Di Wisma Persada sudah dilengkapi dengan sederet fasilitas seperti beranda, penyejuk ruangan alias AC, air panas, kamar mandi, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memperoleh fasilitas sarapan apabila menginap di Wisma Persada meski pilihan menunya masih terbatas berupa nasi goreng dan roti saja.

Bila Anda ingin menginap di Wisma Persada selama berada di Jogja, Anda dapat langsung datang ke lokasi atau melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor telepon (0274) 563780 atau 563147.

Lihat Juga:   Info Penginapan Murah & Recommended di Sembalun, Lombok Timur




Tentang Dian Kartika1112 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan