Wisma Bandar Lampung, Penginapan Murah Berkonsep Asrama Tarif Cuma Rp 55 Ribuan




Wisma Bandar Lampung - lampung.tribunnews.com

Jika Anda kebetulan akan bepergian ke Bandar Lampung, tak perlu kebingungan mencari penginapan. Pasalnya Kota Bandar Lampung sudah memiliki banyak yang bisa Anda pilih sesuai anggaran dan kebutuhan. Namun apabila Anda termasuk wisatawan yang bermodal cekak, Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk bermalam di Wisma Bandar Lampung.

Wisma Bandar Lampung - lampung.tribunnews.com
Wisma Bandar Lampung – lampung.tribunnews.com

 

Wisma Bandar Lampung adalah sebuah murah yang terletak di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No. 1, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung, 35148, Indonesia. Tak seperti murah pada umumnya yang biasa dijadikan tempat esek-esek, jika menginap di Wisma Bandar Lampung Anda dijamin akan merasa aman dan lumayan.

Selain kenyamanannya, yang murah menjadikan Wisma Bandar Lampung sebagai sarana akomodasi andalan bagi warga Bandar Lampung termasuk kaum pendatang yang membutuhkan penginapan murah untuk beristirahat.

Meski hanya penginapan kelas melati, nyatanya hotel yang sudah didirikan sejak tahun 90an ini kerap dijadikan penginapan para PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang sedang mengikuti seminar atau pelatihan. Uniknya, Wisma Bandar Lampung memasang tarif bukan berdasar rate per malam, melainkan per orang. Bayangkan saja, hanya dengan menginap Rp 55 ribuan per orang tiap malam di Wisma Bandar Lampung, Anda sudah bisa sedikit menghemat pengeluaran.

Jangan khawatir soal ketersediaan , sebab Wisma Bandar Lampung memiliki 38 yang bisa Anda pesan langsung saat hari H-nya dengan datang ke . Namun khusus untuk Anda yang menginap bersama rombongan, misalnya 10 orang lebih, maka Anda dapat melakukan terlebih dahulu agar tidak kehabisan kamar.

Karena hanya sebuah penginapan yang standar, maka jangan berharap untuk memperoleh fasilitas mewah layaknya menginap di hotel berbintang. Di penginapan yang mengusung konsep asrama ini, setidaknya Anda bisa mandi atau buang air dengan nyaman karena tiap kamar sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang menggunakan toilet jongkok dan bak mandi standar.

Dalam kamar yang ada di Wisma Bandar Lampung sudah disediakan ranjang kayu dengan kasur busa dan kapuk berukuran single yang cukup untuk tidur satu orang saja. Karena konsepnya seperti asrama, tentu saja tiap ranjang yang ada dalam kamar disusun saling berdekatan satu sama lain. Bahkan Anda juga kemungkinan akan sekamar dengan orang yang tidak dikenal bila Wisma Bandar Lampung sedang ramai tamu.

Untuk urusan makanan pun Anda tak perlu bingung, lokasi Wisma Bandar Lampung yang berada di jalan utama membuatnya sering dilewati banyak penjual makanan. Bahkan Anda juga bisa menemukan mini market yang jaraknya hanya sekitar 150-200 meter dari lokasi penginapan. Apabila Anda ingin menginap di Wisma Bandar Lampung bersama rombongan, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi nomor (0721) 704676.

Lihat Juga:   Kalicaa Villa Beach Resort, Resort Romantis di Tepi Pantai Tanjung Lesung




Tentang Dian Kartika1099 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan