Wisma Heritage, Hotel Nyaman Sekaligus Tempat Kuliner & Karaoke di Boyolali




Wisma Heritage Boyolali

Jawa Tengah memang memiliki sejuta pesona, meski selama ini masyarakat hanya mengenal dan Solo sebagai yang menarik dari Jateng, rupanya banyak juga tempat-tempat menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi selama berada di Provinsi Jawa Tengah, salah satunya seperti Wisma Heritage yang berada di Kabupaten .

Wisma Heritage Boyolali
Wisma Heritage Boyolali

Bukan sekadar , penginapan yang beralamatkan di Jl. Merbabu No. 9, Kelurahan Pulisen, Boyolali, Jawa Tengah ini ingin memadukan konsep penginapan, kompleks kuliner, dan juga tempat karaoke yang sangat cocok untuk dijadikan destinasi Anda bersama keluarga saat sedang berlibur. Tentunya sangat jarang kan penginapan yang memadukan beberapa unsur hiburan sekaligus di dalamnya?

Untuk menemukan lokasi Wisma Heritage ini tidak sulit, karena tempatnya berada di pusat kota dan tak jauh dari Simpang Lima (patung Arjuna Wijaya). Uniknya, bangunan Wisma Heritage memang sengaja dirancang agak menjorok ke dalam dengan jalan masuk yang cukup luas dan di pinggir-pinggirnya dihiasi patung berwarna emas. Di sana terdapat gapura besar bertuliskan Wisma Heritage sebagai penanda agar para pengunjung yang hendak ke sana tidak tersesat.

Lihat Juga:   Info Lokasi Kost Harian Murah & Nyaman di Malang Dekat Kampus UB

Sebelum masuk ke dalam wisma, di sebelah kiri ada tempat karaoke yang mengusung nama West Family Karaoke. Tempat karaoke tersebut bebas digunakan oleh tamu atau pengunjung untuk menyanyi dan menghibur diri selama berada di Boyolali dengan sewa mulai dari Rp 50 ribuan saja.

Nah, saat beralih ke dalam Anda akan menemukan halaman yang luas dan dipenuhi berbagai kuliner, mulai dari masakan khas Jawa, seafood, hingga Waroeng Spesial Sambal bagi Anda yang menyukai makanan-makanan pedas. Jangan khawatir soal , sebab menu makanan dan minuman yang ada di Wisma Heritage cukup , hanya berkisar antara Rp 2.500 hingga Rp 50 ribuan. Kuliner Rakyat tersebut buka setiap hari mulai jam 10.00 – 21.00 WIB.

Lihat Juga:   Penginapan Murah di Bawah Rp300 Ribuan di Senggigi, Lombok

Sedangkan untuk penginapan, Wisma Heritage menyediakan tipe Exclusive sebanyak 16 unit yang sudah dilengkapi single atau twin bed, sofa, TV, AC, kulkas, ruang tamu, dan dapur jika ingin memasak sendiri. Rate menginap di kamar Exclusive hanya sekitar Rp 500 ribuan saja per malam. Bila ingin bermalam di kamar yang lebih luas dan mewah lagi, Anda bisa memilih Suite Room yang sudah dilengkapi single dan twin bed dengan menginap sekitar Rp 1,2 jutaan per malam.

Selain menyediakan tempat kuliner, penginapan, dan tempat karaoke, Wisma Heritage juga menyediakan aula pertemuan yang cukup besar dan sanggup menampung hingga 100 orang. Aula ini bisa Anda sewa untuk mengadakan acara seperti pertemuan, gathering, atau keperluan lainnya.

Jika Anda berencana untuk menginap di Wisma Heritage, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon (0276) 3288037 atau 085867666087.




Tentang Dian Kartika1101 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan